Sumber Cerita.co.id melaporkan antusiasme luar biasa terhadap Mazda EZ-60. Baru empat hari meluncur di Pameran Mobil Chongqing 2025, SUV medium hasil kolaborasi Mazda dan Changan Auto ini sudah dipesan lebih dari 26.000 unit! Pemesanan awal dengan uang muka ringan ini dilakukan hingga 6 Juni lalu.
Data pemesan menunjukkan tren menarik. Sebanyak 76% pemesan berusia 25-40 tahun, dan 71% berasal dari kota-kota besar di Tiongkok. Di pameran tersebut, Changan Mazda bahkan menghadirkan testimoni langsung dari dua konsumen yang terpukau, satu memuji desain aerodinamisnya, dan yang lain terkesan dengan teknologi interior canggihnya.

Keunggulan EZ-60 terletak pada fitur-fitur unggulannya. Salah satunya adalah tampilan head-up display (HUD) 3D berukuran 100 inci dengan teknologi pelacakan mata, yang pertama di kelasnya. Desain HUD ini bahkan mengakomodasi kondisi jalan kompleks seperti di Chongqing, dengan mode tampilan parkir khusus dan sistem audio Dolby Atmos 23 speaker. Kehadiran fitur-fitur ini tampaknya menjadi kunci kesuksesan awal Mazda EZ-60 di pasar Tiongkok.

Related Post
Leave a Comment