2 Oknum Brimob di Maluku Menjadi Tersangka Setelah Aniaya Warga
Uncategorized

2 Oknum Brimob di Maluku Menjadi Tersangka Setelah Aniaya Warga

2 Oknum Brimob di Maluku Menjadi Tersangka Setelah Aniaya Warga

2 Oknum Brimob di Maluku Menjadi Tersangka Setelah Aniaya Warga. Dua orang anggota Brimob yakni SA dan AG telah di tetapkan sebagai tersangka penganiayaan. Keduanya di duga sudah menganiaya warga yang berada di Desa Olilit, Maluku.

Korban dalam penganiayaan bernaama Marselinus Fanumby yang merupakan pemuda desa asal Desa Olilit, dan pelaku penganiayaan di duga di lakukan oleh SA dan AG.

AKBP Romi Agusriansyah mengatakan bahwa setelah melakukan pemeriksaan kepada 7 orang saksi, akhirnya polisi mengamankan dua anggota brimob tersebut bersama tiga orang rekan lainnya. Untuk saat proses sedang berjalan dan masih di kembangkan dengan melakukan pemeriksaan kepada pihak yang lain. Dan kami akan sampaikan perkembangan berikutnya kepada wartawan ucap Romi, Sabtu (26/9/2020).

Romi juga menginfokan bahwa Kapolda Maluku juga sudah menaruh perhatian pada kasus penganiayaan ini.

Beliau meminta proses hukum di tegakkan dengan benar terhadap para pelaku, Dimana semua pelaku yang terbukti melakukan kesalahan harus di tetapkan menjadi tersangka.

Kasus Penganiayaan Terjadi Kepada Seorang Warga di Maluku Oleh Anggota Brimob

2 Oknum Brimob di Maluku Menjadi Tersangka Setelah Aniaya Warga

Tentunya kami akan mengusut kasus ini hingga semua pelaku bisa di mintai pertanggunjawaban secara hukum pidana dan kode etik.

Kapolres berjanji akan melakukan pemeriksaan kepada korban, dan akan di rencanakan ketika korban dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit.  Pemeriksaan yang di lakukan untuk mencari tau bagaimana proes penganiayaan bias terjadi.

Anggota Brimob Menjadi Tersangka Setalah Melakukan Penganiayaan

Dari keterangan 7 saksi, di dapatkan informasi bahwa kejadian bermula pada saat Briptu MA beserta adiknya bertemu dengan korban dan Timotius Fanumby di pasar Olilit dan terjadi cekcok mulut. Lalu keributan berpindah ke daerah sekitar pasar ikan Olilit.

Lalu terjadi pemukulan yang di lakukan Marsianus serta Timotius terhadap Lukas yang merupakan adik Briptu MA, lalu Lukas kabur, sementara MA pergi ke Mako Brimob untuk melaporkan ke pos jaga. Setelah pelaporan Briptu MA, 3 orang anggota Brimob lain pergi ke menuju TKP. Dan akhirnya terjadi pemukulan terhadap Marsianus dan Timotius, dan setelah itu Timotius lari meninggalkan Marsianus di bawa ke kompi Brimob. Dan akhirnya Marsianus di bawa oleh Polres untuk melakukan Visum.

Related posts

Wamenag : Pembinaan Lingkungan Kemenag

Rizki Amrulah

Ace 400 Cleveland Scrambler Menghadiri IIMS

Rizki Amrulah

Timnas Indonesia U-19 Berhasil mengalahkan u-19 China Dengan Skor 3 – 1

Rizki Amrulah

Ketakutan Ashanty Setelah Didiagnosi Autoimun

Rizki Amrulah

Puncak Corona Prediksi April, DPR Fraksi PKB Minta Pemerintah Gerak Cepat

Rizki Amrulah

Musim Pancaroba BPBD Jatim Edarkan Daerah Rawan Banjir & Longsor

Rizki Amrulah

Leave a Comment