Berita dari Cerita.co.id menyebutkan tren unik di kalangan pemilik Tesla di Texas. Mereka mulai menyembunyikan identitas mobil mewahnya dengan cara yang tak terduga: menempelkan logo merek mobil lain di bodinya. Foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan Tesla dengan stiker Audi, Mazda, bahkan Toyota yang terpampang besar.
Spekuasi bermunculan. Apakah ini upaya untuk menghindari reaksi negatif terhadap kontroversi yang melibatkan Elon Musk? Atau mungkin strategi untuk melindungi kendaraan mereka dari potensi vandalisme? Sebuah Cybertruck yang dihiasi lencana Toyota menjadi contoh paling mencolok. Netizen pun ramai berkomentar. Ada yang menyayangkan situasi ini, mengungkapkan simpati pada pemilik Tesla yang harus menghadapi situasi tak terduga ini. Sebagian lain menyindir situasi tersebut, mempertanyakan dampak perilaku seorang miliarder terhadap orang banyak.

Situasi ini muncul di tengah penurunan nilai saham Tesla ke titik terendah sejak sebelum kemenangan Donald Trump di Pilpres Amerika Serikat. Dalam wawancara dengan Fox Business, Elon Musk sendiri mengakui kesulitan mengelola bisnisnya di tengah berbagai kontroversi. Ia bahkan menyebut penghematan yang dilakukan perusahaannya mencapai lebih dari 4 miliar dolar AS per hari.

Related Post
Tren ini menimbulkan pertanyaan menarik tentang dampak reputasi seorang CEO terhadap produk yang dihasilkannya. Apakah strategi pemilik Tesla ini berhasil? Atau justru menjadi bukti nyata dampak kontroversi terhadap merek yang mereka cintai? Hanya waktu yang akan menjawabnya.
Leave a Comment