Berdasarkan informasi dari Cerita.co.id, Suzuki Fronx, SUV kompak terbaru, telah mencuri perhatian publik Indonesia. Kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air disambut antusiasme yang luar biasa. Lebih mengejutkan lagi, lebih dari 10.000 pesanan telah masuk bahkan sebelum harga resmi diumumkan!
Donny Saputra, Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengungkapkan angka fantastis tersebut. Ia menjelaskan bahwa angka tersebut merupakan akumulasi "wishlist" atau permintaan yang dikumpulkan selama pameran di 11 lokasi di 8 kota besar di Indonesia. Strategi pameran ini, menurut Donny, bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada calon konsumen dan memperkenalkan keunggulan Fronx sebelum harga resmi diumumkan.

"Kami sudah menerima lebih dari 10.000 wishlist untuk Suzuki Fronx sebelum pengumuman harga resmi. Mulai hari peluncuran, kami akan menerima Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara resmi," ujar Donny. Kesuksesan strategi ini, menurutnya, terutama didorong oleh desain mobil yang modern dan sporty, yang berhasil memikat hati calon konsumen. Keberhasilan ini membuktikan daya tarik Suzuki Fronx di pasar Indonesia.

Related Post
Leave a Comment