Berita kerjasama strategis antara PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Team Liquid Indonesia (TLID) yang diumumkan sebelumnya, bukan hanya sekadar berita biasa. Seperti yang dilansir Cerita.co.id, langkah berani Honda ini menunjukkan komitmen nyata untuk menjangkau Generasi Z, generasi yang akrab dengan dunia game dan esports.
Bukan sekadar sponsor, Honda menjadi Official Mobility Partner TLID, memberikan Honda Brio sebagai kendaraan operasional para atlet esports. Dengan tagline "Let’s Go Brio!", Honda berusaha menyatukan mobilitas, gaya hidup digital, dan semangat komunitas Gen Z.

Strategi Honda tak berhenti di situ. Mereka menyiapkan program Dealer Watch Party di 12 diler resmi Honda di kota-kota besar. Para penggemar bisa menyaksikan pertandingan TLID dan merasakan sensasi test drive Honda. Gabungan dunia nyata dan maya yang menarik!

Related Post
Honda juga akan menggelar TL Cup, turnamen game nasional untuk mengasah bakat gamer muda. Semua program ini merupakan bagian dari Honda Culture Indonesia, upaya Honda untuk terhubung lebih erat dengan gaya hidup digital.
Kerjasama ini didasari nilai-nilai bersama: Dreams dan Passion. Baik Honda maupun Team Liquid percaya bahwa mimpi besar bisa terwujud dengan dedikasi dan semangat pantang menyerah. Langkah Honda ini patut diapresiasi sebagai strategi pemasaran yang inovatif dan relevan dengan target pasarnya.
Leave a Comment