Sumber berita ini dilansir dari Cerita.co.id. MiiTel Phone, sistem telepon VoIP berbasis AI Analitik, meluncurkan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini dirancang untuk secara otomatis menganalisis riwayat panggilan selama seminggu terakhir, memberikan umpan balik dan pelatihan yang efektif bagi tim sales dan call center untuk meningkatkan performa mereka.
Baca Juga
AI Coaching di MiiTel Phone memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan. Analisis kuantitatif meliputi data numerik seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan lainnya, yang ditampilkan dalam dashboard manajemen MiiTel Analytics. Sementara analisis kualitatif memberikan uraian kekuatan dan kelemahan setiap anggota tim, serta rekomendasi perbaikan berdasarkan aktivitas panggilan mereka (termasuk panggilan masuk, keluar, tidak terjawab, dan penerusan).
Dengan AI Coaching, anggota tim dapat mengevaluasi dan meningkatkan kinerja mereka secara mandiri, tanpa harus menunggu arahan dari manajer atau supervisor. Hal ini juga meningkatkan efisiensi pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis meliputi jumlah panggilan, durasi panggilan, rasio waktu bicara, jumlah tumpang tindih pembicaraan, kecepatan bicara, frekuensi pergantian pembicara, penggunaan kata pengisi ("uhm," "eh," dll.), dan intonasi.
Sejalan dengan visi RevComm, "Reinventing communication to create a society where people think of others," MiiTel berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi yang meningkatkan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun terakhir, MiiTel telah berhasil meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Untuk demonstrasi gratis MiiTel Phone, silakan kunjungi miitel.id atau klik tautan yang tersedia.
Berita ini juga terbit di: www.vritimes.com/id
Tinggalkan komentar