Sumber Cerita.co.id memberitakan kolaborasi apik Yamaha Indonesia dengan Damn! I Love Indonesia, brand fashion lokal besutan Daniel Mananta. Mengusung tema "Local is the New Cool", kolaborasi ini bertujuan membangkitkan rasa bangga generasi muda terhadap produk dalam negeri. Inisiatif ini dinilai sebagai langkah cerdas untuk mempromosikan kreativitas dan inovasi anak bangsa.
Baca Juga
Erica Puspasari, Manager Branding & Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan bahwa Fazzio Hybrid telah menjadi primadona skutik bagi Gen Z sejak diluncurkan tahun 2022. "Fazzio Hybrid bukan sekadar trendsetter, tapi juga produk Indonesia. Kami bangga berkolaborasi dengan Damn! I Love Indonesia untuk menghadirkan apparel karya anak bangsa," tegas Erica.
Fazzio Hybrid sendiri memang dirancang sebagai skutik fashionable. Teknologi hybrid-nya yang hemat bahan bakar, desain unik, dan pilihan warna menarik, menjadikannya pilihan ideal bagi kaum muda yang ingin tampil beda. Tiga varian terbaru—Lux (Titan), Neo (Green, Pink Mauve, White), dan varian Red and Black— semakin memperkaya pilihan gaya hidup.
Puncak kolaborasi ini terlihat pada Fazzio Day Oktober lalu, yang menampilkan konsep desain merefleksikan keseharian Gen Z. Acara tersebut juga dimeriahkan Mural Booth Collaboration dan live painting oleh seniman ternama Shane Tortilla.
Puncaknya, Heroes Day City Touring pada 10 November 2024 lalu sukses digelar. Lebih dari 30 peserta, mulai dari pelajar, content creator, hingga key opinion leader (KOL), berkeliling Jakarta dengan Fazzio Hybrid dan busana bertema pahlawan. Acara ini tak hanya memperkuat rasa cinta tanah air, tapi juga menjalin silaturahmi antarpeserta.
Tinggalkan komentar