Seorang Bapak Yang Memperkosa Anak Kandungnya Tewas Dikeroyok di Sel
Kriminal

Seorang Bapak Yang Memperkosa Anak Kandungnya Tewas Dikeroyok di Sel

Seorang Bapak Yang Memperkosa Anak Kandungnya Tewas Dikeroyok di Sel

Seorang Bapak Yang Memperkosa Anak Kandungnya Tewas Dikeroyok di Sel. Kasus pembunuhan terjadi kepada seroang bapak yang berinisial TS setelah korban di menjadi korban pengroyokan setelah TS melakukan tindakan yang tidak pantas kepada putrinya sendiri yang menjadi korban pemerkosaan.

Karena aksinya yang memperkosa anaknya sendiri membuat TS harus menjalani proses hukum, dan ketika sudah di masukkan ke dalam sel tahanan, dirinya menjadi korban pengroyokan hingga akhirnya tewas di dalam sel.

Sebelum mendapatkan pengeroyokan dari sel tahanan, pelaku juga mengalami hal yang sama di lingkungan rumah pelaku, dimana masyarakat yang mengetahui aksi pelaku langsung menghakimi pelaku, hingga kepala desa datang dan meminta kepolisian datang, ucap AKBP Robinson, Minggu (27/9/2020).

Setelah itu TS di tahan di Polres Sergai dengan status tersangka. Dirinya di jerat dengan undang undang perlindungan anak.

Melakukan Pemerkosaan Kepada Anaknya Sendiri Seorang Bapak Tewas di Hakimi Tahanan Lain

Seorang Bapak Yang Memperkosa Anak Kandungnya Tewas Dikeroyok di Sel

Namun pada hari sabtu (26/9) pada pukul 1 pagi wib terdengar suara keributan dalam sel tahanan yang TS berada di dalamnya, lalu salah satu tahanan melaporkan kepada petugas bahwa TS di temukan dalama keadaan lemas dan tergeletak.

Seorang Ayah Yang Tega Memperkosa Anaknya Sendiri, Dan Harus Tewas di Keroyok

Tersangka kemudian di bawa ke rumah sakit Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk di lakukan perawatan, dan pada pukul 06.10 WIB nyawa korban akhirnya sudah tidak bisa tertolong dan meninggal dunia, ucap Robinson.

Kematian TS membuat polisi melakukan pemeriksaan kepada para tahanan yang menempati tempat yang sama dengan TS dan dari hasil pemeriksaan di temukan bahwa 17 orang yang melakukan pengeryokan kepada TS.

Para pelaku yang menganiaya TS menyatakan dirinya tidak suka dengan TS karena mencabuli anak kandungnya sendiri. Dan karena lapas yang overload juga menjadi salah satu hal yang memicu pengeroyokan terjadi, sebab terlalu kecil dan membuat mudah emosi, ucap Robinson.

Related posts

Polsek Ciracas Diduga Diserang 100 Orang

Melda Ridayana

Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Sebelumnya Bersama Pria

Melda Ridayana

Pria di Harjamukti Depok Menjadi Korban Pembacokan Sadis

Melda Ridayana

Ibu ini Ditangkap Polisi Karena Teruskan Bisnis Jual Sabu Suaminya

Melda Ridayana

Tabrak Apotek Senopati Pengemudi Baru Pulang Dari Bar

Rizki Amrulah

Kepolisian Panggil Ketua Umum FPI Atas Dugaan Makar

Rizki Amrulah

Leave a Comment