Ratusan Paus Mati Terdampar Karena Solidaritas
International News

Ratusan Paus Mati Terdampar Karena Solidaritas?

Ratusan Paus Mati Terdampar Karena Solidaritas?

Ratusan Paus Mati Terdampar Karena Solidaritas?. Kasus paus terdampar dengan jumlah yang cukup banyak dan di temukan telah mati mencapai 380 paus terjadi di australia, Menurut keterangan dari para petugas, paus yang di temukan sudah mati.

Para paus tersebut terdampar di pesisir barat Tasmanai dan saat ini sedang di lakukan aksi penyelamatan kepada para paus yang ada dan prosesnya penuh tantangan dan sulit.

Dari ratusan Paus yang terdampar 50 ekor paus berhasil di selamatkan, fokus kami saat ini adalah menyelamatkan hidup dari para paus tersebut, tetapi kami berpikir mengapa bisa terjadi seperti ini, apa yang membuat para paus dengan jumlah yang banyak bisa terdampas, kata Dr Kris Carlyon, ahli biologi di Marine Conservation Program.

Suatu kemenangan bagi kami karena telah berhasil menyalamatkan sisa paus yang ada walaupun tidak banyak yang bisa kami selamatkan.

Kasus Kematian Ratusan Paus Yang Terdampar Di Pantai Australia

Ratusan Paus Mati Terdampar Karena Solidaritas

Dan pastinya ada penyebab yang membuat para paus pilot tersebut ramai ramai terdampar di pantai dan kehilangan nyawa, namun sampai saat ini belum di ketahui, dan menurut kami faktor yang paling besar dari terdamparnya para paus adalah hubungan erat di antara paus tersebut.

380 Paus Terdampar dan Meninggal di Australia, Solidaritas di Duga Penyebabnya

Mungkin awalnya berawal dari beberapa paus yang mengiktui pemimpin puas tersebut dan ikatan sosial seluruh kelompok yang besar membuat semuanya bergerak mengikuti, namun karena ada sebuah kesalahan yang di lakukan oleh pemimpin atau  dua dari mereka. Membuat semuanya mendapatkan dampak buruknya.

Karena menurut DR carlyon bahwa paus pilot merupakan spesies sosial yang telah menarik hewa lain masuk.

Tentunya kesulitan yang di alami oleh tim kami begitu terasa, karena paus pilot adalah mahluk sosial, banyak dari mereka yang sudah kami lepas malah kembali ketempat teman temannya dan akhirnya kembali terdampar.

Faktor kembalinya para paus di duga karena mendegarkan suara dari paus lainnya atau kehilangan arah dan tentunya membuat para paus tersebut menjadi stress.

Related posts

Seorang Pria di India Memperkosa Nenek Berusia 70 Tahun

Melda Ridayana

Trump Membela Keputusan Obat Malaria untuk Menangkal Virus Corona

Rizki Amrulah

Pesawat Jenis Boeing 737 Max Tak Layani Penumpang Hingga 2020

Rizki Amrulah

Pilot Jet Tempur Jatuh di Laut Utara Inggris yang Ditemukan Tewas

Rizki Amrulah

Uji Coba Rudal Meledak 5 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Kebakaran Hutan Amazon Terburuk Membuat Media Sosial Ramai

Melda Ridayana

Leave a Comment