International News

Mobil Listrik Tesla Kini Harganya Kurang dari Rp 400 Juta

Mobil Listrik Tesla Kini Harganya Kurang dari Rp 400 Juta

Mobil Listrik Tesla Kini Harganya Kurang dari Rp 400 Juta. Akhinrya harga mobil Tesla Model S Plaid diberitahukan oleh Elon Musk. Mobil listrik dengan 3 buah motor listrik dan penggerak AWD di jual dengan harga US$ 25.000 atau jika rupiahkan harganya sekitar Rp 370.400.776 ( dengan kurs 1 USD = 14.816 IDR ).

Informasi harga mobil tersebut di sampaikan setelah presentasinya di Battery Day. Penetapan harga mobil Tesla yang terbilang cukup murah ini, karena kami telah melakukan perbaikan perbaikan dalam desain baterai yang membuat pengurangan biaya operasional terpangkas cukup besar.

Harga Tesla S Plaid ini adalah jenis mobil paling murah yang di keluarkan oleh Tesla sampai saat ini. dan Elon Musk sendiri mengatakan bahwa mobil seharga Rp 370juta ini di janjikan sudah bisa di gunakan di jalan raya pada hari selasa nanti.

Harga Mobil Listrik Buata Elon Musk Yang Harganya Cukup Terjangkau

Mobil Listrik Tesla Kini Harganya Kurang dari Rp 400 Juta

Tesla S Plaid di Banderol Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau Yaitu USD 25.000

Elon Musk juga menyatakan bahwa Tesla Model S plaid ini bisa menghasilkan 1100 tenaga kuda, dimana kecepatan mobil dari 0 – 60 mil perjam hanya dengan waktu kurang dari dua detik. Dan tentunya mampu menempuh 520 mil dengan kecepatan paling tingginya adalah 200 mil perjam.

Dalam acara tersebut Elon Musk juga banyak membicarakan manufaktur yang tujuannya agar Tesla menjadi yang terbaik untuk pembuatan mobil listrik.

Dan Elon Musk juga mengharapkan bahwa Telsa bisa memproduksi 20juta unit dalam satu tahun. Dan apabila hal tersebut terjadi maka Tesla sudah bisa mengalahkan Grup Volkswagen dan merek lainnya yang hanya menjual 11 juta kendaraan di seluruh dunia pada tahun 2019.

Related posts

Belajar Bagaimana Jepang Menghadapi Polusi

Rizki Amrulah

Jepang Membeli Pesawat Tempur F-35B AS

Rizki Amrulah

Kematian Corona di Global Mencapai 35.000 Kasus

Rizki Amrulah

Negara Jepang Menerapkan Kantong Plastik Berbayar

Rizki Amrulah

Wanita Diminta Turun dari Pesawat Karena Pakaian Terbuka

Rizki Amrulah

Philadelphia Adanya Penembakan Tim SWAT Menyelamatkan 2 Polisi Terkena Tembak

Rizki Amrulah

Leave a Comment