Penganiayaan Teman Sesama Pencopet Hingga Meninggal di Jakbar
Nasional

Penganiayaan Teman Sesama Pencopet Hingga Meninggal di Jakbar

Penganiayaan Teman Sesama Pencopet Hingga Meninggal di Jakbar

Penganiayaan Teman Sesama Pencopet Hingga Meninggal di Jakbar. Seorang pria yang berusia 40 tahun bernama Mansur, harus tewas dianiaya oleh kedua temannya sesama pencopet. Polisi mengatakan bahwa korban dan temannya sering melakukan pencopetan di halte Transjakarta.

AKBP Lalu Mesti menjelaskan bahwa korban dan kedua pelaku adalah kawanan yang sering melakukan aksi pencopetan dan mereka adalah teman yang sering melakukan aksinya secara bersamaan , yang di sampaikan kepada wartawan, senin (21/09/2020).

Korban di tewas di aniaya oleh tersangka ER dan DP yang saat ini masih menjadi DPO, salah satu pelaku yaitu DP sebenarnya tidak ada masalah dengan korban, namun karena DP merupakan teman ER, akhirnya DP membantu temannya dan melakukan penganiayaan.

Kronologi tewasnya Mansur berawal dari si korban mendatangi ER yang berada di kostan Jl Tamansari II, Jakarta barat pada hari jumat. Tujuan korban yang mendatangi pelakuER adalah meminta klarifikasi terkait apakah benar ER Sering mengolok mengolok korban di depan kawanan mereka yang lainnya.

Kasus Penganiayaan Berujung Kematian di Taman Sari Jakarta Barat

Penganiayaan Teman Sesama Pencopet Hingga Meninggal di Jakbar

Tidak hanya merasa di omongi oleh pelaku ER, ternyata korban juga tidak mendapatkan uang dari pelaku, yang biasanya selalu di lakukan oleh pelaku sebelumnya.

Kasus Pembunuhan Antara Teman Karena Masalah Tidak Terima di Tegur

Lalu penasaran dengan apa yang terjadi dan ingin menunjukkan kehebatannya korban mendatangi ke ruma ER dengan membawa besi serta obeng yang di sembunyikan di sakunya. Sesampainya di kost ER,  korban dan pelaku akhirnya cekcok dan terajdi perkelahian antar keduanya.

Akhirnya korban mengajak ER untuk bertarung, dan korban juga sudah menghubungi temannya yang lain. Tetapi tersangka DP datang dan berhenti didepan korban.

Lalu ER langsung melakukan serangan kepada korban dengan pisau dan menusuk korban secara brutal dan DP juga terpancing emosi dan membantu ER untuk menganiaya Mansur.

Dengan luka yang cukup parah korban di bawa kerumah sakit dan masih bisa bertahan sampai 4 hari, namun di hari ke 5 akihrnya korban meninggal dunia. penyebab meninggalnya karena korban menerima 7 kali tusukkan pada beberapa bagian tubuhnya.

Related posts

Rs Mayapada Kebakaran Diduga Karena Korsleting di Ruang Panel

Rizki Amrulah

Jalan Kawasan Sudirman-Thamrim Ditutup Karena Penyemprotan Disinfektan

Rizki Amrulah

Farhat Abbas Keberatan Penyelidikan IG Porno Hotman Distop

Rizki Amrulah

Kebakaran Indekos Makassar 2 Lantai

Rizki Amrulah

Tiket Angkutan Umum Akan Dinaikkan Agar Tidak Ada Pemudik

Melda Ridayana

Polisi Melakukan Tes DNA Pemilik Kebun Lokasi 4 Kerangka Manusia di Banyumas

Rizki Amrulah

Leave a Comment