Citilink Mendapatkan Sanksi Setelah Bawa Penumpang Positif Corona
Nasional

Citilink Mendapatkan Sanksi Setelah Bawa Penumpang Positif Corona

Citilink Mendapatkan Sanksi Setelah Bawa Penumpang Positif Corona

Citilink Mendapatkan Sanksi Setelah Bawa Penumpang Positif Corona. Dinas perhubungan Kalbar memberikan sanksi kepada anak usaha PT Garuda Indonesia TBK, hukuman di berikan karena citilink Kembali membawa penumpang yang sudah positif corona covid-19. Dan untuk sanksi yang di berikan kepada citi link adalah larangan terbang selama 10 hari pada rute cengkareng ke Pontianak.

Penghentian penerbangan tersebut di lakukan oleh pemerintah dari Jakarta dan Pontianak di mulai dari tanggal 19 september 2020, tentunya citilink juga menyatakan akan memikirkan hal tersebut, kata Direktur Utama CItilink Juliandra Minggu (20/9/02020).

Judlianda menyatakan pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat. Bahkan juliandra mengatakan maskaipainya selalu memastikan kelengkapan dokumen penumpang sebelum di terbang.

Citilink Kembali Mendapatkan Hukuman Karena Membawa Penumpang Positif Corona

Citilink Mendapatkan Sanksi Setelah Bawa Penumpang Positif Corona

Kasus Citilink Membawa Penumpang Positif Corona Dan Kini Mendapat Hukuman Larangan Terbang

Kami saat ini sedang melakukan koordinasi terkait larangan terbang tersebut. Namun setiap orang tidak perlu khawatir karena kami akan bertanggung jawab atas kewajiban yang kami milikki dan kami juga selalu memenuhi syarat dokumen perjalnana sesuai dengan peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah.

Juliandra juga mengatakan bahwa untuk penumpang yang sudah memilikki tiket namun gagal terbang, anda tidak perlu khawatir, karena kami akan mengalihkan dengan maskapai garuda Indonesia ataupun dengan pengembalian uang tiket pesawat yang sudah di beli penumpang.

Dan tentunya untuk yang membeli melalui travel agent, maka anda juga bisa melakukan klaim kepada agen travel tersebut, dan untuk pembelian melalui website citilink maka anda dapat menghubungi 08041080808 untuk pengalihan ke garuda Indonesia. dan untuk pengembalian refund bisa menghubungi refund@citilink.co.id

Related posts

Tanggapan F-PDID Atas Kebijakan Gubernur DKI Mengenai PKL

Rizki Amrulah

Pemindahan Ibukota Yang Baru di Indonesia, Pilihan Presiden Jokowi

Melda Ridayana

Nelayan Donggala Yang Selamat Ketika Bertarung Melawan Buaya

Melda Ridayana

Polisi Yang Memantau Aksi Demo Tertembak di Jayapura

Melda Ridayana

Kebakaran Indekos Makassar 2 Lantai

Rizki Amrulah

Tagih Perppu KPK Mahasiswa Tak Berhenti

Rizki Amrulah

Leave a Comment