Mendagri Tito Tidak Setuju Dengan Konser Pada Saat Kampanye
Nasional

Mendagri Tito Tidak Setuju Dengan Konser Pada Saat Kampanye

Mendagri Tito Tidak Setuju Dengan Konser Pada Saat Kampanye

Mendagri Tito Tidak Setuju Dengan Konser Pada Saat Kampanye. Menteri Dalam Negeri yaitu Tito Karnavian mengatakan tidak setuju apabila adanya konser musik pada saat kampanye. Tito mengatakan adanya konser dapat menimbulkan kerumunan massa.

Karena ketika adanya konser, maka masa akan berkumpul dan menimbulkan penularan COVID-19, yang di sampaikan kepada kami, Minggu (20/9/2020).

Tito juga meminta untuk semua kegiatan yang bisa mengumpulkan kerumunan sosial agar di larang, dan kegiatan kegiatan melakukan kampanye sebaiknya di lakukan dengan sistem daring atau virtual.

DIrinya juga menyatakan bahwa pembatasan total dalam kegiatan kampanye dapat merugikan calon kepala daerah non pertahana akan di rugikan. Tentunya untuk mengantisipasinya, maka Non pertahana tentu ingin popularitas elektabilitasnya naik. Maka akan di berikan kesempatan untuk melakukan rapat terbatas.

Konser Pada Saat Kampanye Tidak di Izinkan Oleh Mendagri

Tito Karnavian Berharap Calon Kepala Daerah Yang Ingin Bertarung Bisa Memberikan Solusi Yang Baik

Untuk maksimal orang yang dapat berkumpul maksimalnya adalah 50 orang. Dan di harapkan juga bisa berjaga jarak, pada saat perkumpulan di lakukan. Dan Tito juga berharap pilkada tahun 2020 dapat menjadi ajang untuk saling adu strategy untuk menurunkan kasus pandemic Corona.

Sehingga jika tidak ada dukungan dari daerah, maka kekuatan pusat yang memilikki 50% kekuatan tidak akan maksimal untuk bisa menurunkan Covid di Indonesia. dan momentum pilkada merupakan salah satu ajang yang bisa menjadi pembuktian bagi calon kepala daerah untuk mengeluarkan strategi serta visi misi yang di milikki untuk menyelesaikan Corona.

Sehingga petahana bisa bekerja lebih keras untuk menurunkan Covid 19 dan calon kepala daerah baru bisa mengeluarkan jurus terbaik yang bisa di terapkan untuk penanganan Covid di daerahnya.

Related posts

Demo Didepan Istana, Bintang Kejora Berkibar

Rizki Amrulah

Warga terpaksa memakai topeng saat kabut tebal menghantam Kalimantan Tengah

Rizki Amrulah

Cerita Usulkan Prabowo Jadi Menhan

Rizki Amrulah

Polisi Depok Amankan ABG saat Takbiran Kedapatan Bawa Sajam-Miras

Rizki Amrulah

Seorang pria tenggelam setelah tertidur di tepi sungai di Jakarta Utara

Rizki Amrulah

Unjuk Rasa KPK & DPR Diamankan 10 Ribu Personil Gabungan

Rizki Amrulah

Leave a Comment