Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen
Nasional

Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen

Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen

Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen. Kasus mutilasi yang terjadi di apartemen kalibata city, kini telah berhasil di pecahkan. Dalam kasus tersebut korban yang bernama Rinaldi Harley Wismanu menjadi korban pembunuhan dari dua orang yakni Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fahri (26).

Keduanya melakukan perbuatan keji tersebut di karenakan mengincar harta yang di milikki oleh korban. Dan karena perbuatan yang di lakukan oleh pelaku, polisi menduga korbannya tidak hanya 1 saja,tetapi masih ada korban lainnya. Hal tersebut di ungkapkan, karena pelaku dapat memotong tubuh korban menjadi 11 bagian, jika di bayangkan hal tersebut sangat tidak manusiawi. Dan sanggat keji. Kata Kapolda Irjen Nana Sudjana. Kepada para Wartawan (17/9/2020).

Dan kami saat ini masih melacak dan mencari infomasi lebih dalam. Dan kami curiga bahwa ada korban lain dalam kasus kali ini.

Ada Dugaan Bahwa Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City Bukanlah yang Pertama

Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen

Modus pembunuhan yang di lakukan adlaah berawal dari korban berkenalan dengna tersangka yaitu Laeli Atik Supriyatin dari aplikasi Tinder. Setelah perkenalan melalui aplikasi tinder, akhirnya keduanya bertukar telfon dan menjadi sangat dekat.

Polisi Telah Menangkapn Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Setelah mengetahui korbannya merupakan seorang yang mempunyai ekonomi yang cukup baik,  sehingga para pelaku mulai melakukan aksinya agar bisa menguasai uang yang di milikki oleh korban.

Menurut keterangan pelaku, bahwa korban di bunuh dan di mutilasi hari Rabu 9 September, di Apartemen Pasar Baru Mansion Jakpus. Pelaku dengan keji membunuh korban menjadi 11 bagian potongan. 

Dari 11 potongan tubuh tersebut di bunuh di masukkan ke dalam dua koper dan satu ransel yang di bawah pelaku menuju ke Apartemen Kalibata City. Dan tidak hanya itu saja, tetapi pelaku juga sudah menyiapkan sebuah kuruburan di daerah cimanggis, untuk mengubur potongan tubuh korban.

Related posts

Pemprov DKI Jakarta Menutup Sekolah dan Menunda Ujian Nasional

Melda Ridayana

Ahok Ungkap Anak Usaha Pertamina

Rizki Amrulah

Massa Aksi Kawal Putusan MK Berkumpul Di Medan Merdeka Barat

Rizki Amrulah

Ahmad Dhani Calonkan Pilwali Surabaya

Rizki Amrulah

Narapidana Mengendalikan Pabrik Narkoba di Teluk Gong

Melda Ridayana

Panitia HUT GARUT Minta Maaf Atas Viralnya Tarian Erotis

Melda Ridayana

Leave a Comment