Mulai 15 September Handphone BM Tidak Dapat Sinyal
Nasional

Mulai 15 September Handphone BM Tidak Dapat Sinyal

Mulai 15 September Handphone BM Tidak Dapat Sinyal

Mulai 15 September Handphone BM Tidak Dapat Sinyal. Pemerintah Indonesia telah menerapkan aturan IMEI. Yang membuat setiap pengguna ponsel BM tidak akan mendapatkan sinyal dari operator seluler seperti telkomsel, xl, im3 dan operator lainnya yang di mulai hari ini (15/09/2020).

Tidak hanya sebuah computer saja, tetapi tidak hanya sebuah ponsel BM saja tetapi perangkat lainnya seperti computer genggam dan table illegal ataupun HKT juga tidak akan mendapatkan sinyal dari operator.

Aturan yang sudah berlaku hari ini membuat CEIR sebagai pusat pengolahan  informasi IMEI telah di bangun oleh ATSI untuk mengintergrasikan sistem Equipment Identity Regiester dari lima operator.

Siap Siap Untuk Pemilik Handphone Black Market, Karena Tidak Akan Dapat Signal

Mulai 15 September Handphone BM Tidak Dapat Sinyal

Pemerintah mengatakan akan terus menyempurnakan sistem secara terus menerus untuk menjamin kesiapan pengendalian IMEI mulai hari ini hingga kedepannya.

Untuk Pemilik Handphone BM Mulai Hari ini 15 September

Sistem CEIR dan EIR sendiri telah melakukan proses stabilisasi pelaksanaan IMEI yang akan di beroperasi pada 15 september 2020 pada pukul 22.00 WIB. Dan Seluruh jenis perangkat HKT yang IMEI-nya tidak terdaftar di sistem CEIR maka tidak akan mendapatkan sinyal telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Pengendalian IMEI pada handphone yang di beli yang memenuhi standar dan sah maka dapat memberikan kepastian hukum kepada operator untuk menghubungkan perangkat yang sah ke jaringan telekomunkasi, ujar siaran pers bersama pemerintah.

Related posts

Klinik Kemang 3 Tahun Beroperasi Terdapat Puluhan Korban Stem Cell Ilegal

Melda Ridayana

Demo Didepan Istana, Bintang Kejora Berkibar

Rizki Amrulah

Sangat Banyak Kebaikan Yang Diberikan Kepada Pak Habbie : Bupati Karawang

Melda Ridayana

Seorang Nelayan Tenggelam di Pulau Laelae Kawasan Perairan Makassar

Melda Ridayana

Banyak Warga Berdatangan ke Jember Melihat Pohon Menangis

Melda Ridayana

Presiden Jokowi Tiba Meninjau Kawasan di Summarecon Mall Bekasi

Rizki Amrulah

Leave a Comment