Mobil Tabrak 3 Orang di Tanah Abang Korbannya Langsung Tergeletak di Trotoar
Nasional

Pemuda Pengantar Galon Tewas di Tusuk Pelanggannya

Pemuda Pengantar Galon Tewas di Tusuk Pelanggannya

Pemuda Pengantar Galon Tewas di Tusuk Pelanggannya. Seorang pemuda bernama Marsel yang berusia 24 tahun di temukan tewas dengan bersimbah darah, karena mendapatkan luka tusuk di bagian jantung.

Pelaku yang melakukan penusukkan adalah seorang pelanggan korban yang bernama Syamsul Bahri. Dalam kejadian kali ini ada seorang warga yang melihat aksi yang dilakukan oleh pelaku yaitu Syamsuddin menceritakan bahwa secara tiba tiba korban di serang oleh pelaku, sebelum di lakukan penusukkan ke daerah jantung, pelaku menghantam korban dengan pukulan pukulan dan akhirnya menusuk korban dengan sebuah badik.

Kan korban sedang diam untuk mengantar gallon, tiba tiba dari tasa motor pelaku langsung memukul korban sebanyak 3 kali, mulutnya di hantam asmpai bedarah darah, lalu korban jatuh dan akhirnya di tusuk, ungkap Syamsuddin, Senin (14/9/2020).

Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi di Makasar, Permasalahan Karena Sakit Hati

Syamsyuddin juga mengaku mengetahui masalah yang terjadi antara pelaku dan korban. Dirinya menceritakan bahwa Pelaku merupakan pelanggan air minum gallon dari korban.

Pemuda Pengantar Galon Tewas di Tusuk Pelanggannya

Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi, Seorang Pengantar Galon di Tusuk Oleh Pelanggannya

Namun suatu hari pelaku pernah memesan gallon, dan setelah galonnya datang airnya kotor dan meminta untuk di gantikan dengan yang baru.

Tetapi bukannya mendapatkan penggantian galon, pelaku malah di perlakuan dengan hal yang kurang baik yaitu hanya mengambil galon galon yang kosong, dan tidak pernah Kembali dengan permintaan pelaku soal penggantian galon yang di minta.

Sehingga pada saat pelaku membeli galon dan kebetulan melihat Marsel, pelaku langsung menyerang Marsel dan akhirnya tersungkur dan di tusuk.

Sebelum akhirnya tewas korban sempat berdiri dan ingin mencari pertolongan, namun akhirnya terjatuh karena di duga kehabisan darah.

Melihat kejadian pembunuhan polisi langsung dengan cepat menangkap pelaku di rumahnya.

Related posts

Alasan Jokowi Memilih Prabowo Menjadi Menhan

Rizki Amrulah

Pimpinan KPK ke Anies Cara Smart

Rizki Amrulah

Politikus Gerindra : Esemka Mirip Mobil China

Rizki Amrulah

Video Viral Paman Menggendong Jenazah Ponakan di Tanggerang

Melda Ridayana

Dua Ekor Beruang Madu Lepas di Yogyakarta

Rizki Amrulah

Lalu Lintas Jakarta Masih Padat Setelah Ganjil Genap

Melda Ridayana

Leave a Comment