Seorang Pria di India Memperkosa Nenek Berusia 70 Tahun
International News

Seorang Pria di India Memperkosa Nenek Berusia 70 Tahun

Seorang Pria di India Memperkosa Nenek Berusia 70 Tahun

Seorang Pria di India Memperkosa Nenek Berusia 70 Tahun. Nenek menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria di Distrik Ballia, Uttar Pradesh India.

Pelaku tidak hanya memperkosa saja, tetapi juga melakukan pemukulan kepada korbannya, Dimana pelaku merupakan seorang pemuda yang baru menginjak usia 25 tahun dan kini telah di tangkap oleh kepolisian.

Polisi menceritakan bahwa pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat, setelah berhasil masuk kedalam dan memperkosa serta melakukan tindakan pemukulan kepada nenek tersebut.

Rai menambahkan bahwa pelaku pernah bekerja di dekat daerah rumah korbannya, sehingga pelaku tau sedikit mengenali kondisi korbannya.

Tentunya melihat korban yang mengalami perbuatan yang mengerikan tersebut, keponakan dari korban membuat laporan untuk kasus tersebut, dan polisi telah menerima pengaduan dari korban, dan akhirnya pelaku langsung di tangkap.

Kasus Pemerkosaan di India Kembali Terjadi Kepada Seorang Nenek

Seorang Pria di India Memperkosa Nenek Berusia 70 Tahun

Dan korban kini sudah dib awa kerumah sakit untuk menjalani perawatan atas kejadian yang di terimanya.

Kasus pemerkosaan juga sebelumnya tejradi kepada seorang nenek yang berusia 90 tahun, nenek tersebut di perkosa serta di siksa ketika menunggu tukang susu.

Modus yang di lakukan oleh pelaku adalah dengan berpura pura menjadi petugas dan mengatakan bahwa tukang susu yang di tunggu tidak akan datang, sehingga korban di ajak ketempat lain.

Seorang Pemuda Memperkosa Nenek Usia 70 Tahun

Akhirnya si nenek di bawa ke sebuah sawah dan akhirnya pelaku melakukan aksinya dan tidak hanya sekali, tetapi sang korban di perkosa hingga berulang kali.  Tidak hanya berulang kali saja, korban juga mengalami luka memar di tubuh korban serta di bagian kelamin korbannya.

Dan saat ini korban mengalami trauma yang sangat parah serta pendarahan yang hebat. Pelaku dalam kasus kali ini merupakan seorang tukang ledeng yang berusia 37 tahun.

Related posts

Victoria’s Secret mempekerjakan model transgender pertama setelah kritik

Rizki Amrulah

China Tengah Disapu Angin Tornado

Melda Ridayana

Para Demonstran Hongkong Demo yang Berujung Bentrok di Mall

Rizki Amrulah

Politisi Malaysia Dituding Memperkosa PRT Indonesia

Rizki Amrulah

Jepang Akan Diterpa Topan Super Hagibis

Rizki Amrulah

Walkot Washington Ikut Demo George Floyd

Rizki Amrulah

Leave a Comment