Pengemuman PSBB, Banyak Tempat Wisata DKI Ditutup
Nasional

Pengemuman PSBB, Banyak Tempat Wisata DKI Ditutup

Pengemuman PSBB, Banyak Tempat Wisata DKI Ditutup

Pengemuman PSBB, Banyak Tempat Wisata DKI Ditutup. Setelah mengumumkan bahwa akan di lakukan PSBB di Jakarta, Sebanyak 27 Destinasi Wisata di Jakarta juga di tutup.

Penerapan PSBB di lakukan Kembali oleh DKI karena angka yang terjangkit corona naik secara beruntun, sehingga PSBB di lakukan diharapkan dapat memutus penularan corona, dan penutupan desitnasi wisata juga di harapkan dapat meminimalkan kerumunan sehingga masyarakat yang terjangkit corona juga turun.

Informasi penutupan 27 tempat wisata langsung di umukan oleh Instagram milik DKI Jakarta, pada hari sabtu 12 september 2020. Dan penutupan di lakukan mulai dari tanggal 14 september.

Dengan di tutupnya tempat wisata, pemerintah berharap bahwa langkah ini dapat membuat DKI bisa terhindar dari virus corona yang memang dalam beberapa hari terakhir meningkat.

Penutupan 27 Tempat Wisata di DKI Jakarta Mulai 14 September

Pengemuman PSBB, Banyak Tempat Wisata DKI Ditutup

PSBB di Lakukan Tanggal 14 September Beserta Penutupan Tempat Wisata

Tentunya selama tempat wisata tersebut di tutup, pemprov DKI tentunya akan melakukan pembersihan pada area area wisata. Sehingga dengan adanya langkah baik yang di lakukan pemerintah di harapkan para masyarakat juga dapat mentaati aturan yang ada tentang kesalamatan yang ada.

Pastinya dengan di tutupnya tempat wisata, pemerintah mengharapkan masyarakat benar benar menerapkan PSBB dan Kembali seperti kemarin yaitu WFH.

Sedikit informasi PSBB Kembali di lakukan oleh pemerintah Jakarta, karena jumlah kasus meningkat cukup parah sehingga, Anies yang mendengarkan pidato tentang Kesehatan yang pertama, akhirnya PSBB Kembali di lakukan.

Related posts

Penemuan Mayat Ibu Muda Dalam Karung Korban Pembunuhan

Melda Ridayana

Warga Negara Indonesi Hilang di Tarik Buaya ke Dalam Sungai

Melda Ridayana

Puluhan HP Siswa Sragen Simpan Video Porno

Rizki Amrulah

Jokowi Meminta Rakyat Lebih Disiplin Agar Hidup Normal Bulan Juli

Rizki Amrulah

Internet Wamena Kembali Dibuka Oleh Warga

Rizki Amrulah

Pasangan Suami Istri Semarang Diamankan Densus 88

Rizki Amrulah

Leave a Comment