Seorang Remaja di India Bunuh Diri Karena Tidak Bisa Main PUBG
International News

Seorang Remaja di India Bunuh Diri Karena Tidak Bisa Main PUBG

Seorang Remaja di India Bunuh Diri Karena Tidak Bisa Main PUBG

Seorang Remaja di India Bunuh Diri Karena Tidak Bisa Main PUBG. Kabar buruk dari permainan PUBG Kembali terjadi, karena ada seorang remaja yang baru berusia 21 tahun melakukan aksi bunuh diri, karena tidak bisa memainkan permainan tersebut.

Dari sebuah laporan anak muda yang berasal dari India ini memang memilikki kecanduan untuk bermain PUBG, korban yang bernama Pirtam Halder merupakan warga Purba Lalpur, Bengala Barat, India.

Pada pagi hari di tanggal 4 september, Pritam sempat sarapan, lalu setelah  itu pergi ke kamarnya. Ketika waktu sudah siang hari, sang ibu memanggilnya untuk menyantap makan siangnya. Setelah di panggil cukup lama, Pritam mashi tidak memberikan respon sehingga membuat ibu Pritam langsung mendapati pintunya terkunci.

Merasa ada yang tidak beres Ibunya mencoba masuk dengan memanggil tetangga setempat untuk mendobrak pintu. Saat pintu terbuka dirinya melihat Pritam telah meninggal karena gantung diri.

Bunuh Diri Karena Tidak Bermain PUBG Kembali Terjadi di India

Seorang Remaja di India Bunuh Diri Karena Tidak Bisa Main PUBG

Menurut sang Ibu, dirinya menjelaskan sebelum melakukan aksinya tersebut, Pritam frustasi dan marah karena tidak dapat memainkan permainan favoritnya yaitu PUBG. Hal tersebut di karenkan pemerintah india memblokir PUBG di india pada September.

Karena PUBG Tidak Bisa di Mainkan, Seorang Remaja Nekat Gantung Diri

Ibunya pun mengatakan bahwa putranya tersebut setiap malam biasanya memainkan permainan tersebut, namun karena tidak bisa main lagi membuat Pritam melakukan aksinya kata sang Ibu.

Sekedar informasi, bahwa kementerian Elektronik dan Teknologi di India telah melarang ratusan aplikasi yang berasal dari china, yang dimana PUBG merupakan salah satu aplikasi yang di buat oleh Tencent games yang berasal dari India.

Dan kasus bunuh diri karena PUBG tidak hanya terjadi kepada Pritam, sebab masih ada seorang anak yang berusia 16 tahun dari distrik Anand di Ahmedabad, Gujarat, juga melakukan bunuh diri karena tidak bisa bermain PUBG setelah di maraih oleh Ayahnya.

Related posts

Pelaku Kasus Pembunuhan Pada 40 Tahun Lalu di Tangkap

Rizki Amrulah

Inggris Akan Melepaskan Kapal Tanker Iran Bersyarat

Rizki Amrulah

Pilot Jet Tempur Jatuh di Laut Utara Inggris yang Ditemukan Tewas

Rizki Amrulah

Jepang Akan Diterpa Topan Super Hagibis

Rizki Amrulah

Belajar Bagaimana Jepang Menghadapi Polusi

Rizki Amrulah

Jenazah Corona Dimakamkan Drive Thru di Spanyol

Rizki Amrulah

Leave a Comment