2 Warga Menjadi Korban Penusukan Saat Serangan Polsek Ciracas
Kriminal

2 Warga Menjadi Korban Penusukan Saat Serangan Polsek Ciracas

2 Warga Menjadi Korban Penusukan Saat Serangan Polsek Ciracas

2 Warga Menjadi Korban Penusukan Saat Serangan Polsek Ciracas. Kasus penyerangan polsek ciracas yang di serang oleh oknum TNI ternyata juga menimbulkan korban kepada dua orang warga di kampung melayu, Jakarta Timur pada sabtu (29/8).

Kedua warga yang menjadi korban adalaah IS dan MH yang menjadi korban penusukkan, seperti yang kita ketahui bahwa tanggal 29 juli ada kejadian di kampung melayu di bawah jembatan. Korban pertama IS kini sudah di rawat di Kramat Jati, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri kepada wartawan, Jakartam Senin (7/9/2020).

Korban kedua MH kini sudah melakukan laporan kepada Polres Metro Jakarta Timur, untuk melakukan pemeriksaan kepada para pelapor juga masih belum bisa di lakukan karena IS saat ini sudah pulang ke kampungnya di cilacap. Sementara korban MH saat ini masih di Rawat.

Penyerangan Polsek CIracas 2 Warga Menjadi Korban

2 Warga Menjadi Korban Penusukan Saat Serangan Polsek Ciracas

Yusri menjelaskan pihaknya meminta di lakukan pemeriksaan tetapi korban IS belum Kembali ke Jakarta, kedua MH sudah di panggil tetapi sang korban saat ini masih di rawat dan membutuhkan waktu untuk penyembuhan karena masih sakit Kata Yusri.

Dua Warga Menjadi Korban Penusukkan Pada Penyerangan Polsek Ciracas

Kombes Yusri juga mendapatkan pertanyaan apakah kedua korban yang di tusuk merupakan rangkaian penyerangan di Polsek Ciracas Yusri belum dapat memastikannya.

Dirinya tidak bisa memastikan karena korban dalam kasus kali ini belum bisa di periksa dan para saksi juga belum memberikan klarifikasi. Sebelumnya Polsek Ciracas di serang oleh ratusan orang pada hari sabtu (29/8). Penyerangan tersebut berawal dari kabar hoax yang di embuskan oleh Prada M Ilham yang mengatakan dirinya di keroyok.

Karena kasus tersebut POM TNI juga telah turun tangan, dan investigasi telah di lakukan sebanyak 29 prajurit TNI AD telah di tetapkan statusnya menjadi tersangka. Dan kini POM TNI menetapkan 5 prajurit TNI AL, sebagai tersangka penyerangan.

Related posts

Polisi Tangkap Pria Bergolok Yang Sambangi Polsek Batu Ceper

Melda Ridayana

Detik2 Saat Wiranto Diserang Pisau Pandeglang

Rizki Amrulah

Korban Pemerkosaan Meninggal Setelah Dibakar

Melda Ridayana

Sepasang Begal Telah Ditangkap, Modus Pelaku Wanita Mengajak Berkenalan Dimedsos

Melda Ridayana

Balita Tewas Gelonggong Air Galon Oleh Ibunya Sendiri Selama 20 Menit

Rizki Amrulah

Polisi Menahan Seorang Pria Karena Menyimpan Ganja Di Celana Dalamnya

Rizki Amrulah

Leave a Comment