Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi Tewas di Tikam
Kriminal

Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi Tewas di Tikam

Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi Tewas di Tikam

Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi Tewas di Tikam. Salah satu anggota Polsek Bantar Gerbang yaitu Adhi Pradana menjadi korban penikaman di Empat Lawang, sumatera Selatan.

Dalama pembunuhan kali ini di duga karena permasalahan sengketa tanah. Bripka Adhi menjadi korban pengroyokan dan pembunuhan yang terjadi di  Empat Lawang, ujar AKBP Wahyu kepada para wartawan (2/9/2020).

AKBP Wahyu mengatakan peristiwa terjadi pada saat korban menemui ayah pelaku yang bernama Widodo pada pukul 2 siang. Lalu pada saat melakukan perbincangan mengenai tanah, terjadi persilihan antara korban dengan bapak pelaku.

Saat terjadinya pertengkaran dalam membicarakan tanah, pelaku yang bernama Reca (22) pergi ke dapur dan mengambil senjata tajam dan langsung menusuk Bripka Adhi.

Seorang Polisi Menjadi Korban Penusukkan Oleh Seorang Warga di Empat Lawang

Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi Tewas di Tikam

Bripka Adhi mendapatkan 5 luka tusuk pada bagian punggung dan bagian dada, seketika korban langsung tersungkur dan akhirnya meninggal di tempat.

Melihat Sang Ayah di Todongkan Pistol, Seorang Polisi di Tikam Oleh Pelaku HIngga Tewas

Setelah satu jam kejadian pelaku penusukkan yang bernama Reca Satra datang menyerahkan diri, karena takut menjadi korban pengeroyokkan oleh warga setempat.

Kasus pembunuhan yang terjadi kepada Bripka Adhi saat ini, telah di tetapkan 1 orang menjadi tersangka dan kasus ini masih di kembangkan apakah ada tersangka lain seperti keterlibatan orang tua pelaku.

Pelaku melakukan penusukkan kepada korban, di karenakan dirinya melihat ayahnya di todongkan dengan senjata api. Sehingga Reca sebagai anak terpancing emosinya dan melakukan aksinya. Namun menurut kepolisian bahwa AKBP Wahyu menyatakan senjata api yang di todongkan kepada ayah pelaku merupakan senjata illegal. Wahyu juga menyatakan bahwa senjata yang di gunakan korban juga sempat di lakukan pelaku namun tidak berhasil karena senjatanya rusak dan tidak meledak

Related posts

Bos Hotel Masuk Penjara Karena Nasi Goreng Istrinya

Rizki Amrulah

Wanita Muda Diperkosa Hingga Tewas di Temukan Tepi Sawah! Kejam

Melda Ridayana

Tampang Pembunuh Wanita di Warung Jaingkut Pemalang

Melda Ridayana

Diduga Gangguan Jiwa Memukul Ayah Pakai Palu Sampai Tewas

Rizki Amrulah

Briptu RA Pencuri Uang Rp. 100 Juta Dari Kamar Kapolsek Dijerat Pidana Dan Etik

Melda Ridayana

Pelaku Pemerkosaan Memilih Hukuman Mati Daripada Kebiri Kimia

Rizki Amrulah

Leave a Comment