Polisi Menembak Mati Bandar Sabu Yang Melakukan Perlawanan Saat di Tangkap
Kriminal

Polisi Menembak Mati Bandar Sabu Yang Melakukan Perlawanan Saat di Tangkap

Polisi Menembak Mati Bandar Sabu Yang Melakukan Perlawanan Saat di Tangkap

Polisi Menembak Mati Bandar Sabu Yang Melakukan Perlawanan Saat di Tangkap. Aksi penembakan yang di lakukan polisi kepada bandar sabu menyebabkan sang bandar harus meregang nyawa. Karena pada proses penangkapan pelaku melakukan perlawanan sehingga membuat polisi mengambil tindakkan tegas dengan menembak pelaku.

DP yang merupakan inisial bandar sabu yang di tembak kepolisian ini di sergap oleh satresnarkoba polrestabes Surabaya yang di pimpin  oleh iptu Danang Eko Arbianto. Dalam penyergapan kali ini polisi berhasil mengamankan 15 kantor besar yang berisikan sabu.

Keberhasilan polisi menangkap bandar DP karena sebelumnya sudah berhasil menangkap pelaku lainnya yang dimana berkaitan dengan DP dan menjadi salah satu bandar besar juga di Surabaya.

Bandar Narkoba di Surabaya Ditembak Mati oleh Polisi Karena Melawan Petugas

Sehingga dari penangkapan sebelumnya kepolisian berhasil mendapatkan informasi bahwa ada bandar yang lebih besar yaitu DP dan akhirnya dengan kabar tersebut membuat polisi bergerak cepat, namun pada saat penangkapan berlangsung DP melakukan perlawanan. Dan DP sendiri juga membawa senjata api.

Karena Melawan Saat di Tangkap Bandar Narkoba Berakhir Ke Akhirat

Sehingga melihat aksi yang di lakukan oleh DP membuat kepolisian mengambil tindakan tegas keras dan terukur yaitu dengan menemmbak pelaku. Sebab sebelumnya pelaku mempunyai niatan untuk menyerang petugas dengan senjata api yang memang sudah di bawa oleh pelaku.

Setalah pelaku di lumpuhkan, polisi juga bertindak dengan cepat dengan membawa pelaku ke rumah sakit tetapi tidak berhasil di selamatkan, karena pelaku meninggal pada saat di perjalanan menuju rumah sakit.

Dalam penyergapan kali ini polisi berhasil menyita sabu sebesar 15 kanotr besar serta senjata api dengan jenis senapan laras panjang serta 4 buah parang.

Related posts

Balita Tewas Gelonggong Air Galon Oleh Ibunya Sendiri Selama 20 Menit

Rizki Amrulah

Ditemukan Tulisan soal Abdul Basith Jadi Awal Penganiayaan

Rizki Amrulah

Mengungkap Tembakan Brigadir AM Mengakibatkan Mahasiswa Kendari Tewas

Rizki Amrulah

Densus 88 Tangkap terduga Teroris Dicileungsi bogor

Melda Ridayana

Anto Dower di Tangkap Setelah Menusuk Seorang Pria Hingga Tewas

Melda Ridayana

Aulia Merupakan Otak Pembunuhan Suami-Anak Tiri Yang Ditahan di Polres Sukabumi

Rizki Amrulah

Leave a Comment