Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Mojokerto Oleh Pengidap Gangguan Jiwa
Kriminal

Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Mojokerto Oleh Pengidap Gangguan Jiwa

Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Mojokerto Oleh Pengidap Gangguan Jiwa

Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Mojokerto Oleh Pengidap Gangguan Jiwa. Seorang pria yang mengidap gangguan jiwa yang bernama Hari Mulyono (50) membacok seorang pengusaha Rongsokkan yang juga menjadi tetangganya di Dusun Sidoduwe, Desa Sidorejo, Mojokerto.

Hari yang memang di kenal oleh warga sekitar karena dirinya suka memukuli saudaranya serta warga sekitar yang ada di dekat dengan tempat tinggalnya, namun nahas bagi Sutirman yang merupakan pengusaha rongsokan harus tewas terkan bacokkan oleh Hari.

Sutirman yang tewas setelah mengalami luka bacok di bagian leher dada serta punggung. Pelaku dan korban merupakan warga yang tinggal di RT dan RW yang sama di dusun Sidoduwe.

Ketua RT 1 menjelaskan bahwa Hari juga pernah bekerja untuk sutirman, dan Hari sendiri di nyatakan mengalami gangguan jiwa karena dirinya pernah masuk rumah sakit jiwa di Surabaya sebanyak 3 kali.

Pembunuhan Bos Rongsokan Oleh Seorang Pengidap Gangguan Jiwa

Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Mojokerto Oleh Pengidap Gangguan Jiwa

Menurut tetangga dekat Hari, pelaku mengalami gangguan jiwa sudah sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gejalanya di mulai ketika Hari mempunyai dua anak, tetapi menurut Kasmun tetangga dekat hari, dirinya tidak mengetahui dengan persis sejak kapan Hari mengalami gangguan jiwanya.

Tetangga lainnya yaitu Ngateno menyatakan bahwa Hari memang sudah sering melakukan aksi kekerasan dan selalu menyerang orang orang yang pernah membuatnya sakit hati. Tidak hanya itu jika Hari sudah mengancam maka korbannya pasti akan terkena pukulan atau tindak kekerasan dari pelaku.

Diduga Alami Gangguan Jiwa Seorang Pria Membunuh Seorang Pemilik Usaha Rongsokan

Sutirman yang menjadi korban pembacokkan hari di lakukan pada pukul 6 sore, pada saat itu korban sedang mengendarai motornya dan ingin melakukan isi bensin eceran. Dan tiba tiba dari belakang Hari langsung melakukan aksinya hingga korban menderita luka bacok di bagian leher dada serta punggung, dan akhirnya korban di nyatakan tewas setelah di rawat di rumah sakit.

Menurut Putri korban, pelaku pernah bekerja di tempat ayahnya, namun karena kinerjanya buruk. Pelaku akhirnya di pecat oleh korban, dan pada suata hari korban pernah mencoba melamar namun tetap di tolak, dan mungkin membuat korban sakit hati dan mengincar ayahnya, ucap sang putri. Saat ini pelaku sudah di tangkap oleh pihak berwajib dan menurut Kapolsek Jetis Suharyono, bahwa saat ini pelaku akan di periksa Kembali oleh ahli kejiwaan, untuk memastikan pelaku masih menderita gangguan jiawa atau sudah normal.

Related posts

Gaya Kuliner Putri Amelia dan Kasus Bayi Yang Dicekoki Makan

Melda Ridayana

Pelaku Menggunakan Pisau Guru di Bantul Diambil dari Dapur

Rizki Amrulah

Pekerja Bangunan Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal Diwamena

Melda Ridayana

Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu

Rizki Amrulah

Lima Orang Pelaku Pemerkosa Dan Pembunuhan Mendapatkan Hukuman Mati

Rizki Amrulah

Pengedar Ekstasi Diamankan 2,870 Butir Senilai Rp 855 Juta Diamankan

Rizki Amrulah

Leave a Comment