Begal Sadis Ditembak Petugas Sampai Tewas
Kriminal

Begal Sadis Ditembak Petugas Sampai Tewas

Begal Sadis Ditembak Petugas Sampai Tewas Karena Melawan Dan Melukai Petugas

Seorang begal sadis ditembak petugas sampai tewas karena terpaksa.

Pelaku pembegalan yang dikenal dengan nama Remon dengan usia 27 tahun ini tidak hanya menebak korban sampai tangannya hampir putus juga melawan serta melukai seorang polisi dengan senjata tajamnya.

Kasatreskrim dari Polrestabes Medan, Kompol Maruasah Tobing pada hari Senin 31 Agustus menyatakan “Pada saat ini sedang dilakukan pengembangan, tersangka yang bernama Remon telah melakukan perlawanan. Tidak hanya itu, dirinya juga melukai seorang personel dari Polri di lengan bagian kirinya dengan senjata tajam”.

Begal Sadis Ditembak Petugas Sampai Tewas

Pelaku Pembegalan Yang Ditembak Mati Mengincar Korban Dengan Memepet Kendaraan Dan Menyerangnya

Pembegalan yang bermula ketika korban dengan nama M Zainuddin serta rekan yang sedang menaiki motor NMax. Peristiwa tersebut telah terjadi pada jalan Monginsidi di Kecamatan Medan Baru pada hari Sabtu 15 Agustus 2018.

Mendadak pada kala itu datang Remon dan kawannya sebagai pelaku dari belakang. Remon sebagai pengemudi, dan yang menumpangnya adalah Riko dengan usia 23 tahun.

Kedua pelaku begal mendekati Zainuddin. Kemudian salah satu pelaku tersebut menebas tangan dari Zainuddin dengan sebuah celurit sampai hampir putus.

Kemudian korban yang terluka akhirnya terjatuh, serta motornya saat itu dirampas pelaku. Riko serta emon setelah itu melarikan dirinya. Dan Zainuddin sendiri telah dilarikan ke Rumah sakit Hj. Adam Malik di Medan.

Setelah melakukan aksinya, pada hari Senin 24 Agustus pada pukul 05.50, polisi melihat jika pelaku akan beraksi lagi mencari korbannya.

Begal Sadis Ditembak Petugas Sampai Tewas

Remon Ditembak Mati Saat Pengembangan Kasus Karena Tidak Perduli Akan Tembakan Peringatan

Sebelumnya sendiri, polisi telah mengintai dan menyamar pada sekitar lokasi pembegalan terjadi.

“Melihat pelaku, personel langsung melakukan pengejaran dan alhasil berhasil untuk mengamankan pelakunya dengan memepet kendaraan dari pelaku dengan mobil. Dan akhirnya personel timsus dapat menangkap pelaku yang bernama Remon dan Riko”, sebutnya.

Polisi kemudian juga menginterogasi para pelaku serta melakukan pengembangan dari pembegalan ini.

Akan tetapi sayangnya pihak kepolisian terpaksa untuk menembak Remon saat pengembangan kasus. Hal ini dikarenakan Remon telah menyerang para petugas. Salah seorang polisi menjadi korban dan mengalami luka di lengan kirinya atas senjata tajam Remon.

Walaupun telah mengeluarkan tembakan peringatan, Remon tidak perduli akan hal tersebut. Petugas akhirnya menembak Remon. Dan nyawa Remon sendiri tidak dapat diselamatkan walaupun sudah dibawa ke Rumah Sakit.

Related posts

5 Pemerkosaan Anak Dibangkalan dihukum mati dan begini kebiadapannya

Melda Ridayana

Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata Adalah Manajer Yang Hilang

Melda Ridayana

Polisi tetapakan 3 Tersangkah Atas Perampokan tewasnya Ativis Golfrid

Melda Ridayana

Heboh Disukabumi saat keluarga pelaku inses bunuh belita

Melda Ridayana

Ninoy Karundeng Dianiaya di Masjid, DMI Mengucapkan Itu Kezaliman

Rizki Amrulah

Aiptu dan Istrinya Tewas Dengan Luka Tembak di Bagian Kepala

Rizki Amrulah

Leave a Comment