Adik Ipar Edo Kondologit Tewas Di Tahanan
Kriminal

Adik Ipar Edo Kondologit Tewas Di Tahanan

Adik Ipar Edo Kondologit Tewas Di Tahanan Setelah Ditangkap Karena Tuduhan Pemerkosaan Dan Pembunuhan

Adik ipar Edo Kondologit tewas di tahanan di dalam sel Mapolres Sorong di Papua.

Kasat Reskrim dari Polres Kota Sorong, AKP Misbhacul Munir telah mengatakan jika korban sebelumnya telah ditangkap kepolisian pada hari Kamis 27 Agustus.

Penangkapan dari adik ipar penyanyi kondang tersebut adalah karena adanya dugaan pencurian serta pembunuhan. Tidak hanya itu, dugaan disebutkan juga adanya pemerkosaan terhadap seorang nenek yang telah berusia 70 tahun.

Pada saat ditangkap, para petugas terpaksa menembakkan timah panas kepada kaki dari adik ipar Edo Kondologit. Hal ini dikarenakan pada saat itu dirinya melawan serta berusaha melarikan dirinya pada saat ingin ditangkap.

Setelah penangkapan tersebut, yang bersangkutan dijebloskan didalam penjara dari Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Adik Ipar Edo Kondologit Tewas Di Tahanan

Adik Ipar Edo Kondologit Dianiaya C Sampai Tidak Sadarkan Diri

Misbhacul pada hari Minggu 30 Agustus menerangkan “Yang bersangkutan sendiri sebelum meninggal dunia sedang dalam interogasi. Dan dirinya sendiri telah mengakui jika punya hubungan erat sebagai ipar dari Edo Kondologit. Sebelumnya yang bersangkutan telah mengaku jika dirinya tidak bersalah atas kasus pembunuhan serta pemerkosaan tersebut”.

Sayangnya, saat berada didalam sel tersebut, GKR ternyata sudah dianiaya oleh para tahanan yang lainnya sampai tidak sadarkan dirinya.

Dari hasil penyelidikan yang ditemukan sementara, thaanan yang telah melakukan penganiayaan tersebut terhadap GKR adalah seseorang dengan inisial C.

Pada saat kejadian tersebut, korban sudah sempat dievakuasi oleh para petugas menuju ke rumah sakit agar bisa mendapatkan pertolongan dari medis. Akan tetapi, sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Adik Ipar Edo Kondologit Tewas Di Tahanan

Edo Kondologit Akan Menuntut Propam, Polsek & Polda

“Pada saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki lebih lanjut. Tersangka dengan inisial C ini sudah mengakui perbuatan yang dilakukannya”, sebutnya.

“Usai menganiaya korban sampai tidak sadarkan dirinya, tersangka memanggil petugas piket jaga, “Pak, didalam ada tahanan yang lemas”. Korban pada kala itu langsung dibawa ke rumah sakit, akan tetapi meninggal dunia”, lanjutnya.

Telah mengetahui jika adik iparnya meninggal dunia didalam lapas tahanan, Edo Kondologit Geram.

Didalam video yang telah viral pada sosial media, Edo akan melakukan tuntutan atas keadilan kepada para aparat kepolisian.

Edo mengatakan “Kami akan tuntut keadilan, keluarga besar akan proses ini. Kita akan tuntut Propam, serta polda dan polsek”.

Related posts

Warga Baduy Diperkosa dan Dibunuh Pimpinan Adat Meminta Polisi Tangkap Pelakunya

Melda Ridayana

Setubuhi Anak Sampai Hamil di Bawah Umur di Luwut Utara Ditangkap Polisi

Rizki Amrulah

Sepasang Begal Telah Ditangkap, Modus Pelaku Wanita Mengajak Berkenalan Dimedsos

Melda Ridayana

Pelaku Mutilasi di Kalibata City Lebih Dari Satu Orang

Melda Ridayana

Aksi Nekat Mencuri di Masjid dengan Alasan Ingin Ke Toilet

Rizki Amrulah

Diduga Gangguan Jiwa Memukul Ayah Pakai Palu Sampai Tewas

Rizki Amrulah

Leave a Comment