Anies Perpanjang PSBB Hingga 10 September
Nasional

Anies Perpanjang PSBB Hingga 10 September

Anies Perpanjang PSBB Hingga 10 September Pada Akun Instagram Pribadinya

Gubernur Jakarta Anies perpanjang PSBB hingga 10 September atau sebanyak 14 hari atau 2 minggu. Perpanjangan ini sendiri akan dimulai pada hari Jumat 28 Agustus sampai dengan 10 September mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Anies Baswedan dengan sebuah unggahan pada Instagram pribadinya Kamis malam.

Anies Baswedan dalam Instagram pribadinya menyatakan “Pemprov DKI telah meresmikan perpanjangan atas masa PSBB (pembatasan sosial berskala besar) pada fase pertama di DKI Jakarta selama 14 hari, mulai dari 28 Agustus – 10 September”.

Anies Perpanjang PSBB Hingga 10 September

Anies Mengajak Masyarakat Untuk Dapat Menekan Penyebaran Covid 19

Pada masa perpanjangan dari PSBB fase pertama ini, Anies Baswedan juga menekankan pentingnya untuk menjalankan protokol kesehatan. Seperti contohnya saja adalah penggunaan masker, sering mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, kemudian serta menjaga jarak aman. Tujuan utamanya tidak lain adalah untuk dapat mencegah meningkatnya penyebaran dari covid 19.

“Agar dapat menekan indikator dari penyebaran covid 19, teman teman harus tetap semangat. Harus saling mengingatkan serta menjalankan seluruh ketentuan PSBB kali ini. Jadi yuk kita lebih serius untuk memastikan protokol kesehatan ini dijalankan dengan ketat”, ucap Anies.

PSBB transisi in isendiri awalnya telah diberlakukan pada 5 Juni sampai 2 Juli. Setelah itu, Anies Baswedan memperpanjang PSBB transisi 2 minggu sebanyak 4x, mulai dari 3 Juli sampai 27 Agustus.

Anies Perpanjang PSBB Hingga 10 September

Terdapat 28.288 Jiwa Telah Pulih Dari Covid 19

Dari catatan kami, penambahan kasus aktif positif corona pada DKI Jakarta masih naik turun saat PSBB transisi ke 4 ini. Jumlah dari pasien positif corona di DKI Jakarta bertambah sekiranya 820 jiwa Kamis kemarin. Pemabahan ini adalah angka yang paling tinggi sejak terdapat corona di Jakarta.

Jumlah total dari pasien yang terdampak corona sendiri di DKI Jakarta tercatat sampai dengan 36462 jiwa. Sekitar 28288 jiwa telah dinyatakan pulih dari corona. Dimana hal tersebut bisa dikatakan jika terdapat 77.6% tingkat kesembuhannya.

Di DKI Jakarta sendiri saat ini telah terdapat setidaknya 1147 jiwa telah meninggal dunia dengan persentase 3.1%, serta 7027 jiwa lainnya masih menjalani isolasi atau perawatan.

Related posts

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Dari SD

Melda Ridayana

RSCM Pertama Kalinya Banjir Karena Gorong Gorong Tersumbat

Melda Ridayana

Fadli Zon Selamat Ulang Tahun Prabowo. Setia Pada Cita Cita Bangsa

Melda Ridayana

Eks Menko Polhukam Wiranto Gugat Bambang Rp 44,9 Miliar

Rizki Amrulah

Polisi Menemukan 2 Anak Korban Kecelakaan

Rizki Amrulah

Presiden RI Joko Widodo Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Rizki Amrulah

Leave a Comment