DJI OSMO Mobile 4 Dengan Magnet
Teknologi

DJI OSMO Mobile 4 Dengan Magnet

DJI OSMO Mobile 4 Dengan Magnet Dapat Menopang Ponsel Lebih Kuat

Pabrikan sebuah drone serta aksesoris gadget yang berasal dari dunia DJI telah meluncurkan DJI Osmo Mobile 4 dengan magnet yang terbaru.

Seperti namanya sendiri, alat ini digunakan sebagai bantuan untuk meredakan guncangan yang terjadi ketika merekam video. DJI Osmo Mobile 4 sendiri adalah perangkat khusus ponsel, yang merupakan suksesor dari perangkat yang sebelumnya yaitu OM 3.

Jika dibandingkan dari pada pendahulunya, OM 4 telah dibekali dengan banyak fitur baru. Salah satu fitur yang paling ditonjolkan dari OM 4 ini adalah adanya penopang ponsel magnetic.

Dengan adanya mekanisme magnetic itu, pengguna dapat menggunakan clamp atau capit magnetis untuk menopang ponsel dengan lebih kuat.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu pusing lagi ketika merekam video diatas gimbal dengan ponselnya.

DJI OSMO Mobile 4 Dengan Magnet

DJI Osmo Mobile 4 Memiliki Motor Yang Lebih Stabil

Secara designnya sendiri, DJI OM 4 ini bentuknya sangat ringkas sekali. Disertai dengan mekanisme lipat, memungkinkan gimbal tersebut untuk disimpan kedalam saku ataupun ransel anda.

Senior Manager Product Line dari DJI, Paul Pan didalam sebuah keterangan yang diterima media menjelaskan jika “Dengan adanya attachment berupa magnet serta design lipat membuat para pengguna DJI OM 4 ini memudahkan dalam pembuatan beragam konten disegala kondisi”.

DJI OM 4 sendiri juga dilengkapi dengan adanya komponen motor yang paling baru. Sehingga dengan adanya motor baru dapat membuat gerakan dari gimbal lebih stabil dari pada generasi yang sebelumnya.

DJI OSMO Mobile 4 Dengan Magnet

Beberapa Fitur Paling Baru Pada Gimbal DJI Osmo Mobile 4

Aksesoris ponsel tersebut juga disediakan dengan adanya fitur paling baru, yaitu seperti Clone Me, Dynamic Zoom serta Flashlight Mode.

Dynamic Zoom akan memungkinkan anda sebagai pengguna merekam dengan adanya efek zoom pada latar belakang video, seperti efek yang dipopulerkan oleh Alfred Hitchcock.

Untuk fitur Clone Me, seperti julukannya, akan membuat anda dapat memotret banyak diri anda, seperti ketika menggunakan trick panorama.

Sedangkan untuk Flashlight mode merupakan fitur yang mendeteksi gerakan tangan dari pengguna, dan selanjutnya akan menyesuaikan diri dengan sudut pengambilan videonya.

Gimbal ini juga dibekali dengan fitur pada generasi yang sebelumnya. Fitur tersebut adalah seperti Active Track 3, Story Mode, Timelapse, Hyperlapse dan lainnya.

Related posts

Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000 mAh

Rizki Amrulah

Versi Murah Samsung Galaxy Note 10

Rizki Amrulah

Resolusi Layar Duo Galaxy Tab S7

Melda Ridayana

Mobil Listrik Porsche Pertama Akan Membuat Pikiran Ahli Kendaraan Listrik Meleleh

Rizki Amrulah

Samsung Galaxy Note 10 Sudah Bisa Di Preorder Di Korea Selatan

Rizki Amrulah

Mi Watch Arloji Pintar Diproduksi Xiaomi

Rizki Amrulah

Leave a Comment