Dianiaya 6 Tahun Bocah Jalani Operasi
Nasional

Dianiaya 6 Tahun Bocah Jalani Operasi

Dianiaya 6 Tahun Bocah Jalani Operasi Pada Lengan Kirinya Pada RS dr Murjani Sampit

Setelah menjalani pemeriksaan pada RS dr Murjani Sampit, Kalimantan Tengah, korban yang dianiaya 6 tahun bocah jalani operasi pemulihan terhadap lengan kirinya yang dipatahkan ibu kandungnya.

Yudha Herlambang selaku Direktur pada RS dr Murjani Sampir menyatakan jika kondisi dari L sendiri sedang menjalani rawat jalan sejak 23 Agustus 2020.

Walaupun telah mengalami luka serta lebam pada seluruh tubuhnya, L tidak diperlukan untuk menjalani rawat inap.

Akan tetapi, tim dokter sendiri telah merujuk L ke Palangkaraya untuk dapat mengobati tulang lengannya yang patah karena dianiaya.

Dianiaya 6 Tahun Bocah Jalani Operasi

L Didampingi Ketua LSM Kota Waringin Timur Untuk Pengobatan Lengan Kiri

Yudha menyatakan “Setelah menjalani perawatan, L telah kembali kerumah neneknya. Pada saat ini L sendiri sedang menunggu jadwal untuk operasi pada minggu depan”.

Didampingi dengan Lentera Kartini LSM Kotawaringin Timur, L telah berangkat ke Palangkaraya. Pada ibu kota Provinsi dari Kalimantan Tengah tersebut, L telah dijadwalkan untuk menjalani operasi pemulihan lengan kirinya. Lokasi L menjalani pemulihan lengan kirinya tersebut adalah pada RS Betang Pambelum pada kota Palangkaraya.

Forisni Aprilista selaku Ketua LSM dari Lentera Kartini saat dihubungi menyampaikan “Saat ini sedang mendampingi korban untuk operasi. Saat ini masih dalam perjalanan dan akan masuk ke kota Palangkaraya. L sendiri sekarang berada didalam ambulans punya Polres Kotawaringin Timur”.

Dianiaya 6 Tahun Bocah Jalani Operasi

Saat Berangkat Kondisi Tubuh L Stabil Dan Ceria

Mereka telah bertolak dari Rumah Aman Lentera Kartini pada kota Sampit sejak hari Rabu 26 Agustus pada pukul 13.30 siang hari.

Tidak hanya mendapingi L menjalani pengobatan fisiknya saja, LSM Lentera Kartini menyiapkan psikolog untuk dapat memulihkan kondisi mental dari L.

Forisni yang telah berangkat bersam adengan para pengurus LSM telah menggunakan mobil yang terpisah menyebutkan jika kondisi L saat berangkat masih dalam keadaan yang baik serta stabil. L sendiri sudah bisa dikatakan gembira dan ceria. Apa lagi pada saat para pengurus telah merayakan ulang tahunnya yang ke 6.

Related posts

Nekat Buka Hiburan Malam di Transisi New Normal Surabaya

Rizki Amrulah

Uji Kelayakan Calon Kapolri, komisi III DPR Sambangi Rumah Komjen Idham

Melda Ridayana

Penemuan Bayi Dalam Tas di Taman Menteng Bintaro

Melda Ridayana

PNS Akan Dipecat Bila Masih Nekat Mudik

Melda Ridayana

Alasan Kepala BNPB Kesulitan Menanggulangi Api di Lahan Gambut

Rizki Amrulah

Selain Septic Tank, Butuh Pengelolah Limbah Warga Jakbar

Rizki Amrulah

Leave a Comment