Kabareskrim Pantau Olah TKP Kebakaran Kejagung
Nasional

Kabareskrim Pantau Olah TKP Kebakaran Kejagung

Kabareskrim Pantau Olah TKP Kebakaran Kejagung Pada Daerah Kebayoran Baru Hari Senin

Kabareskrim Pantau Olah TKP Kebakaran Kejagung yang berada pada daerah Kebayoran baru, Jakarta dihari Senin 24 Agustus.

Dari pantauan yang dilakukan, Komjen Listyo yang juga didampingi kepala Puslabfor dari Mabes Polri Brigjen Ahmad Haydar, Direktur Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Direktur Tindak Pidana Umum dari Bareskrim Polri Birgjen Ferdy Sambo.

Selain itu pemantauan olah tkp ini juga dihadiri oleh WaDir Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn, Kombes Budi Sartono serta Kompol Jimmy Samma dari Kebayoran Baru.

Kabareskrim Pantau Olah TKP Kebakaran Kejagung

Brigjen Ahmad Haydar Dan Tim Mengamankan Lokasi Untuk Olah TKP

Pada saat di lokasi, Listyo sendiri terlihat mengenakan kemeja putih serta celana hitam dengan maskernya lengkap. Listyo dengan rombongan berjalan pada lantai dasar gedung. Kemudian mengecheck beberapa lantai gedung pada Kejaksaan Agung.

Tidak lupa, listyo juga mengecek halaman dari Kejaksaan Agung.

Brigjen Ahmad Haydar menyatakan jika tim Puslabfor telah mengecek konstruksi dari gedung Kejaksaan Agung agar dapat memastikan keamanan dari olah TKP.

Pihak puslabfor sendiri masih menunggu tata letak dari gedung Kejaksaan Agung sehingga dapat mendukung olah TKP tersebut.

Haydar kepada para wartawan di Kebayoran Baru pada hari Senin 24 Agustus menerangkan “Pertama tama kita mengecek konstruksi bangunannya terlebih dahulu. Jadi nanti personel dapat melakukan pemeriksaan dengan aman”.

Haydar juga menyampaikan jika pengecekan dari konstruksi bangunan akan dilakukan pada setiap sudut dari gedung dari setiap lantai kejaksaan agung yang terbakar.

Kabareskrim Pantau Olah TKP Kebakaran Kejagung

Kronologis Terbakarnya Gedung Kejaksaan Agung RI

Gedung dari kejaksaan agung RI sendiri terbakar pada hari Sabtu 22 Agustus. Pertama, api terlihat dari sekitar lantai 6 pada pukul 19.10. Kemudian api merambat sampai dengan lantai ke 3 yang menjadi tempat untuk pembinaan pegawai.

Kedua lantai tersebut ternyata berdekatan dengan lantai 3 & 4 yang ternyata masing masing dapat berfungsi sebagai ruang intelijen.

Kebakaran ini sendiri berlangsung hampir 11 jam lamanya dan dipadamkan setelah pendinginan area pada Minggu pukul 06.28.

Related posts

TKI Cirebon Ditemukan Setelah Hilang Kontak 31 Tahun

Rizki Amrulah

DKI Jakarta Sudah Mulai Menerapkan PSBB

Melda Ridayana

Belanda Mengembalikan Keris Kiai Naga Siluman

Melda Ridayana

Hasil Tes Urine Penabrak Apotek Senopati

Rizki Amrulah

Rusunami DP 0 Rupiah Dibangun Di Pulogebang

Rizki Amrulah

Inilah Wajah 3 Preman Pemalak Sopir Truk di Pasar Tanjung Morawa

Melda Ridayana

Leave a Comment