Smart TV Realme Harga 2 Jutaan
Teknologi

Smart TV Realme Harga 2 Jutaan

Smart TV Realme Harga 2 Jutaan Bersamaan Dengan Realme X50 Pro

Untuk yang pertama kalinya, smart tv realme harga 2 jutaan diluncurkan selain ponsel ponselnya yang sudah terkenal. Televisi cerdas yang pertama punya Realme ini dinamai Realme Smart TV.

Felix Christian selaku product manager dari Realme Indonesia mengenalkan smart TV ini bersamaan dengan peluncuran ponsel anyar flagship Realme X50 Pro. Untuk peluncurannya sendiri telah diadakan pada hari Senin 24 Agustus secara online.

Felix menyatakan “Saat ini saatnya memperkenalkan produk AloT yang paling baru dari kami, yaitu adalah Realme Smart TV”.

Smart TV Realme Harga 2 Jutaan

Ukuran Dan Kelengkapan Smart TV Realme Terbaru

Untuk ukurannya sendiri, Smart TV ini dihadirkan dengan 2 ukuran, yaitu 32 inch dan juga 43 inch. Realme Smart TV dengan ukuran 32 inch ini punya resolusi 1366*768 pixel, sedangkan 43 inch adalah dengan resolusi 1920*1080.

Untuk kedua Smart TV Realme ini dihadirkan dengan design bezelless, dimana bezelnya hanya terdapat 8.7mm saja. Dengan begitu akan memberikan ilusi yang membuatnya tampak lebis luas.

Soal suaranya sendiri, Smart TV Realme ini punya 2 buah set audio pada bagian bawah. Kemudian pada tiap setnya terdiri dari 1 speaker full range dan juga 1 tweeter yang bisa menghasilkan suara 148 Hz – 20.000 Hz yang didukung oleh Dolby Audio.

Realme Smart TV ini sendiri ternyata sudah mendapatkan sertifikasi dari Android TV. Jadi dapat digunakan untuk mendownload aplikasi, film, game, musik pada play store.

Smart TV Realme sendiri memiliki beberapa fitur unggulan. Dimana smart tv tersebut dihadirkan dengan chromecast yang dapat mempermudah pengguna yang ingin menyambungkan ponsel ke tv. Realme juga memberikan koneksi WiFi 2.4 GHz serta dilengkapi dengan bluetooth 5.0.

Smart TV Realme Harga 2 Jutaan

Harga Smart TV Realme Di Indonesia Dan Tanggal Peluncurannya

Di indonesia sendiri, Realme Smart TV telah dijual dengan harga 2.1 juta dengan ukuran 32 Inch. Sedangkan untuk yang berukuran 43 inch dibanderol dengan harga 43 inch.

Untuk pemesananannya, anda dapat melakukan pemesanan pada program flash sale pada 25 Agustus pada beberapa ecommerce. Dan bagi anda yang memesannya, anda bisa mendapatkan tambahan bonus akses Video Premiere Platinum 30 hari.

Related posts

Google Pixel 4 Sudah Resmi Meluncur

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Kacamata Virtual Reality

Rizki Amrulah

Mobil Terbang Jepang Sukses Test Drive

Melda Ridayana

Xiaomi Turunkan Harga Redmi Generasi 8

Melda Ridayana

Anis Baswedan Merencanakan Pemasangan 400.000 Panel Surya Untuk Mencegah Pemadaman

Rizki Amrulah

Ipad Pro Apple Direncakan Meluncur Dengan 3 Kamera Belakang

Rizki Amrulah

Leave a Comment