Ridwan Kamil Disuntik Vaksin Covid 19
Nasional

Ridwan Kamil Disuntik Vaksin Covid 19

Ridwan Kamil Disuntik Vaksin Covid 19 Lebih Dahulu Karena Daerahnya Di Bandung

Neni Nurainy selaku Senior Manager pada bidang Integrasi Riset serta Pengembangan dari PT Bio Farma menyatakan jika Ridwan Kamil disuntik vaksin Covid 19.

Hal ini disampaikannya saat ditanyai mengenai Ridwan Kamil serta Doni Monardo selaku Ketua Satgas Penanganan. Diketahui Ridwan Kamil serta Doni telah mendaftarkan diri sebagai relawan dari penyuntikan vaksin covid 19.

Neni dalam sebuah diskusi yang dijalankan secara online hari Sabtu 15 Agustus menerangkan jika Ridwan Kamil sudah disuntik vaksin.

Namun sementara untuk Doni, Neni menyampaikan jika dirinya belum disuntik, karena masih mendahulukan relawan yang berada di Bandung.

Ridwan Kamil Disuntik Vaksin Covid 19

Relawan Dapat Beraktivitas Seperti Biasa Namun Wajib Dapat Dihubungi Untuk Laporan

“Kami harus melihat kriteria terleih dahulu, kriterianya juga adalah yang berada di daerah Bandung”, sambungnya.

Neni juga menambahkan jika sejak pendaftaran relawan dibuka, terdapat banyak masyarakat yang antusias menjadi relawan. Dirinya mengatakan kalau proses penyuntikan vaksin kepada para relawan sampai saat ini belum terdapat kendala serius.

Neni juga menyampaikan “Alhamdulilah sudah berjalan lancar. Tidak ada kendala yang besar, kemungkinan ada sedikit takut dengan jarum suntik saja dari rekan relawan”.

Neni juga mengatakan jika para relawan dapat melakukan aktivitas seperti biasanya setelah penyuntikan vaksin covid 19. Dan nantinya para relawan tinggal melaporkan saja gelaja yang telah dialaminya kepada para peneliti.

“Para relawan bebas untuk beraktivitas, akan tetapi harus bisa dihubungi setiap kali untuk ditanya. Misalnya saja jika ada keluhan ringan atau yang intensif kepada para peneliti”.

Ridwan Kamil Disuntik Vaksin Covid 19

Ridwan Kamil Menjadi Relawan Agar Masyarakat Tidak Ragu Akan Upaya Pemerintah

Diberitakan kalau Gubernur dari Jawa Barat telah mendaftarkan dirinya menjadi relawan secara resmi untuk pengetasan vaksin. Dalam penyataan resmi yang diperoleh pada Senin 10 Agustus, dirinya sedang menunggu keputusan lolos atau tidaknya kondisi fisik untuk jadi relawan.

Jika pengajuannya diterima maka akan melaksanakan proses sesuai dengan prosedurnya. Emil juga menyampaikan jika ikut serta sebagai relawan agar dapat mengikis keraguan masyarakat mengenai upaya dari Pemerintah.

Dirinya juga berkomitmen untuk transparansi dari hasil uji vaksin. Jika dirinya menilai hasilnya baik, maka akan disampaikan langsung kepada masyarakat. Namun jika gagal juga akan langsung disampaikan.

Related posts

Ciputra Meninggal Dunia Dini Hari

Rizki Amrulah

Ahok Menjadi Calon Pimpinan Ibu Kota Baru

Melda Ridayana

Polda Metro-Pemprov DKI Koordinasi untuk Larangan Arus Balik

Rizki Amrulah

Balita yang Peluk Jenazah 3 Hari Tanpa Makan dan Minum

Melda Ridayana

Update Corona Terbaru RI 15 Mei Mencapai 16.496 Positif, 3,802 Sembuh, 1,077 Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Polri Menunggu Jawaban Jokowi Soal Berhenti Tito Karnavian

Rizki Amrulah

Leave a Comment