Hadi Pranoto Tidak Memenuhi Panggilan Polisi
Nasional

Hadi Pranoto Tidak Memenuhi Panggilan Polisi

Hadi Pranoto Tidak Memenuhi Panggilan Polisi 13 Agustus Karena Sakit

Hadi Pranoto tidak memenuhi panggilan Polisi di Polda Metro Jaya pada hari Kamis 13 Agustus dengan alasannya sakit.

Agenda dari pemeriksaan ini terkait sebuah konten wawancara yang saat itu dijalankan bersama dengan seorang musisi ternama, yaitu Anji. Konten yang saat itu disiarkan adalah soal klaim mengenai temuan obat untuk Covid-19.

Pada hari Kamis, Yusri Yunus selaku Kombes Kabis Humas Polda Metro Jaya menjelaskan jika Hadi Pranoto sakit dan tidak bisa hadir karena sakit.

Dengan begitu, para penyidik kemudian menjadwalkan ulang kembali agenda untuk pemeriksaan Hadi. Akan tetapi, untuk waktunya sendiri belum mendapatkan kepastian kapan akan dilaksanakan.

Yusri juga menjelaskan hal tersebut kalau pemeriksaan ini bisa dilakukan, karena harus menunggu pemeriksaan dokter.

Hadi Pranoto Tidak Memenuhi Panggilan Polisi

Pihak Kepolisian Juga Telah Memeriksa Anji Pada Hari Senin

Sebelumnya polisi sendiri juga telah memeriksa Anji pada hari Senin. Anji saat itu diperiksa 10 jam lamanya dengan 45 buah pertanyaan mengenai konten dengan Hadi Pranoto yang diupload kedalam akun Youtube miliknya. Hal ini dikarenakan adanya laporan dari pada Cyber Indonesia dikarenakan adanya sangkaan penyebaran berita bohong.

Pada akunnya, Anji telah memuat kabar penemuan dari obat covid19, sehingga menimbulkjan berbagai macam polemik. Anji sendiri juga sudah memberikan sebuah klarifikasi pada akun Youtubenya. Anji mengakui jika belum mengenal Hadi Pranoto. Pertemuan pertamanya terjadi pada 29 Juli saat ke Pulau Tegal Mas, Lampung.

Anji dari tayangan video menjelaskan “Saya mengunjungi Pulau Tegas Mas sehingga dapat berkunjung ke lahan saya yang saat itu ada di highlight Instagram saya”.

Pada kala itu, Anji melihat acara yang telah dihadiri Hadi Pranoto. Pada saat makan siang, Anji melihat jika dirinya diwawancarai beberapa media, salah satunya Lampung Post.

Anji juga menerangkan “Yang mewawancarai langsung dari pemimpin redaksi. Hasil wawancara terbit pada hari itu juga, dan saat itu Hadi Pranoto disebut Profesor”.

Hadi Pranoto Tidak Memenuhi Panggilan Polisi

Anji Terkejut Karena Seluruh Pernyataan Hadi Pranoto Tidak Valid

Anji tidak lupa menyampaikan jika pada saat itu semua masyarakat menyebut Hadi Pranoto dengan panggilan Professor. Kala itu, Anji tertarik dengan yang menjadi pembahasan dalam materi wawancaranya. Kemudian akhirnya Anji mencari tentang Hadi Pranoto pada perangkat Google. Anji menemukan jika Hadi Pranoto telah ada di media sejak April.

“Karena saya melihat harapan, maka saya meminta wawancara dengan Hadi Pranoto”, lanjutnya.

Anji sendiri belakangan terkejut setelah adanya informasi terhadap status Hadi Pranoto yang ternyata pernyataannya tidak valid. Andir sendiri mengaku kalau dirinya tidak pernah ada niatan untuk menyinggung dunia kedokteran atau nakes.

Related posts

Potensi Tsunami Setinggi 20 Meter, Ini Komentar Pesisir Pacitan

Melda Ridayana

PNS Akan Dipecat Bila Masih Nekat Mudik

Melda Ridayana

Ahmad Dhani Calonkan Pilwali Surabaya

Rizki Amrulah

Kebakaran Terjadi di Jakarta Utara, 16 Mobil Kebakaran Diturunkan

Rizki Amrulah

Massa Mahasiswa Demo Depan Komenko Polhukam

Rizki Amrulah

Nelayan Meninggal Dunia Ditemukan di Tapteng saat Melaut

Rizki Amrulah

Leave a Comment