Presiden Beri Tanda Jasa Kepada Fahri Hamzah Dan Fadli Zon
Nasional

Presiden Beri Tanda Jasa Kepada Fahri Hamzah Dan Fadli Zon

Presiden Beri Tanda Jasa Kepada Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Pada HUT RI Ke 78

Menko Polhukam Mahfud MD telah mengumumkan jika Presiden beri tanda jasa kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Pada akun twitternya, Mahfud MD pada hari Senin 10 Agustus menyatakan jika mereka akan mendapatkan bintang Mahaputra Nararya sebagai tanda jasa kepada negara.

Dalam peringatan HUT RI ke 78, Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapatkan bintang dari Presiden.

Dalam tulisannya pada akun twitternya, Mahfud menuliskan “Pada HUT Proklamasi RI yang ke 75, Presiden RI memberikan bintang tanda jasa atas beberapa tokoh diberbagai bidang. Fahri Hamzah serta Fadli Zon mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya. Tetap berjuang terhadap kebaikan rakyat, bangsa serta negara”.

Presiden Beri Tanda Jasa Kepada Fahri Hamzah Dan Fadli Zon

Presiden Beri Tanda Jasa Karena Menganggap Telah Bermanfaat Terhadap Rakyat

Penghargaan ini diberikan kepada Fadli dan Fahri setelah menuntaskan jabatan menjadi Wakil Ketua DPR pada periode 2014 – 2019. Fadli sendiri adalah Wakil Ketua DRP Gerindra, sedangkan Fahri adalah Wakil Ketua DPR PKS.

Pada saat ini, Fahri sendiri telah diketahui keluar dari pada PKS dan bergabung dengan Gelora.

“Rakyat telah ‘dianggap’ mendapatkan manfaatkan dari perjuangan dan jasa mereka. Setiap menteri serta pimpinan lembaga yang purnatugas dalam 1 periode mendapatkan bintang tersebut”, sambung Mahfud.

Presiden Beri Tanda Jasa Kepada Fahri Hamzah Dan Fadli Zon

Fahri Hamzah Telah Berjasa 15 Tahun Menjadi Anggota DPR

Dari informasi yang didapatkan, Fahri menyatakan jika dirinya telah mendapatkan informasi pemberian penghargaan ini dari DPR beberapa hari yang lalu. Dirinya menyebutkan jika penghargaan ini diberikan karena memimpin DPR 5 tahun.

Saat memberikan keterangan, Fahri menyatakan “Pada perspektif atas pemberitahuan dari DPR kepada kami adalah pengusulannya karena telah memimpin lembaga negara, DPR”.

Fahri juga telah menjelaskan jika dirinya telah menjadi anggota DPR selama 15 tahun lamanya. Tepatnya adalah sejak tahun 2004 sampai dengan tahun 2019. Dirinya telah menjadi pimpinan DPR pada tahun 2014 sampai dengan tahun 2019.

Fahri juga menyampaikan jika “Saya sendiri memang telah selama 15 tahun lamanya menjadi anggota DPR. Beberapa tahun telah jadi anggota MPR saat transisi Presiden Habibie kepada Presiden Gus Dur (Presiden Abdurrahman Wahid) pada kala itu.

Related posts

Pertolongan Pertama Heli Jatuh di Kendal

Rizki Amrulah

Peringatan untuk DKI Terkait Kembali Naik Angka Corona

Rizki Amrulah

Mobil Pickup Gila Tabrak Gerobak, 3 Mobil dan 5 Motor

Rizki Amrulah

Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Stafsus Mengundurkan Diri

Rizki Amrulah

Kini Dolar As Sedikit Lagi Tinggalkan RP. 14.000

Melda Ridayana

Hormati Proses Hukum Sofyan Basir Divonis Bebas

Rizki Amrulah

Leave a Comment