Kecanggihan Vivo X50 Dibalik Design X-Class
Teknologi

Kecanggihan Vivo X50 Dibalik Design X-Class

Kecanggihan Vivo X50 Dibalik Design X-Class Membuatnya Tidak Terasa Licin Dan Tidak Meninggalkan Noda

Design adalah sebuah aspek yang sangat penting dan harus dikembangkan bagi para produsen ponsel pintar. Termasuk salah satu yang paling berkembang pada saat ini adalah Kecanggihan Vivo X50 Dibalik Design X-Class..

Design ini membuat ponsel tersebut punya tampilan fisik yang sangat ramping serta premium. Ponsel vivo x50 ini sendiri punya bobot seberat 173 gram dan juga ketebalannya adalah 7.55 mm.

Pada bagian belakang, ponsel Vivo X50 dilengkapi dengan kaca yang terdiri atas 2 warna. Varian yang tersedia untuk ponsel ini adalah frost blue dan juga glaze black. Pada material kaca yang dimiliki vivo x50, terdapat finishing dengan jenis frosted dan matte jadi tidak akan terasa licin ketika digenggam. Kemudian pastinya juga tidak akan mudah untuk meninggalkan noda dari sidik jari anda.

Kecanggihan Vivo X50 Dibalik Design X-Class

Kecanggihan Vivo X50 Dibalik Design X-Class Didukung Oleh Metode CoP

Layar dari vivo x50 sendiri menggunakan panel e3 dengan diagonal 6.56 inch yang punya resolusi FHD+ dengan teknologi 2.5D panel curved screen flex. Nah, pada bagian layarnya di kiri atas terdapat punch hole berdiameter 3.96 mm. Punch hole tersebut diyakini sebagai kamera dengan kekuatan 32 MP.

Design dari pada ponsel vivo x50 yang paling terbaru ini juga meniadakan notch yang terdapat pada ponsel ini. Dengan adanya design terbaru tersebut memberikan tampilan layar yang lebih luas kepada para penggunanya. Hal tersebut juga didukung oleh adanya bezel yang tipis dimana ketebalannya hanya 2.88 mm saja karena dibuat menggunakan metode CoP.

Kecanggihan Vivo X50 Dibalik Design X-Class

Vivo X50 Didukung Bluetooth 5.1 Yang Mendukung Audio Aptx HD & NFC

Edy Kusuma selaku senior brand director Vivo Indonesia mengatakan jika ponsel vivo x50 adalah refleksi design kontemporer yang melengkapi posisinya atas profesional photography smartphone flagship.

Vivo x50 tidak hanya menghadirkan teknologi yang inovatif saja, akan tetapi pengalaman pengguna yang terbilang lebih baik. Vivo sendiri juga dibekali dengan bluetooth 5.1 yang dapat mendukung audio aptx HD dan juga NFC untuk mengisi ulang saldo emoney dan pengganti kartu.

Vivo sendiri saat ini sudah bisa anda beli dengan harga 6.999.000. Dan untuk seri x50 Pro bisa dibeli dengan harga 9.999.000.

Related posts

Apple Menyediakan Koneksi 5G Pada 2022

Melda Ridayana

Aplikasi Palsu Samsung Telah Diunduh 10 Juta Pengguna

Rizki Amrulah

Huawei Klaim HongMeng lebih Cepat 60% dari iOS dan Android

Rizki Amrulah

President Indonesia Mendukung Dibentuknya Bendungan Untuk Jakarta

Rizki Amrulah

Toyota Memamerkan Robot Untuk Olimpiade 2020

Rizki Amrulah

Huawei Nova 5z Telah Resmi Dirilis

Rizki Amrulah

Leave a Comment