Unggahan Jerinx Membuatnya Dilaporkan Ke Polisi
Kriminal

Unggahan Jerinx Membuatnya Dilaporkan Ke Polisi

2 Unggahan Jerinx Pada Sosial Media Membuatnya Dilaporkan Ke Polisi

Akibat 2 buah unggahan Jerinx membuatnya dilaporkan ke polisi. Pertama tama, pria yang bernama I Gede Ari Astina ini dilaporkan IDI pada wilayah Bali karena unggahannya yang bertuliskan “kacung WHO”.

Tidak hanya itu saja, unggahan dari Jerinx yang lainnya juga dilaporkan seorang warga bernama Made Karang. Hal ini dikarenakan Jerinx telah menyebut jika Mde adalah “tua dan bego”.

Pada saat ini, Polda Bali telah menanggapi kedua laporan yang terkait dengan unggahan dari drummer SID tersebut.

Menurut keterangan dari ahli bahasa pada kantor kepolisian, unggahan yang dilakukan Jerinx ini memang salah satu kegiatan yang berbau pencemaran nama baik.

Unggahan Jerinx Membuatnya Dilaporkan Ke Polisi

Unggahan Jerinx Membuatnya Dilaporkan Ke Polisi Karena Made Karang Merasa Di Hina

Yuliar Kus Nugroho selaku Direktur Reserse pada Kriminal Khusus Polda daerah Bali menerangkan jika Made Karang telah melaporkan Jerinx.

Laporan terhadap drummer SID tersebut telah diterima pihak kepolisian pada hari Rabu 5 Agustus.

Dalam unggahannya pada video yang telah dipersoalkan pada awalnya jika Made Karang telah melarang untuk membawa serta minum minuman alkohol pada Pantai Kuta bulan lalu.

Video tersebut ternyata diunggah oleh Jerinx pada sosial medianya. Dalam video tersebut terdapat jika Jerinx telah meledek Made. Jerinx mengatakan “Dibilang tua dan juga bego, begitulah kira kira”, kata Kus Nugroho.

Pada video tersebut juga diunggah tulisan “true normal pada Pantai Kuta, Bali Selatan, Semiyak, Canggu, dll sudah menyala. Silahkan untuk ramaikan lagi dan juga temukan kembali wujud kemanusiaan anda. Jika anda bertemu dengan bapak Made Karang dan melarang anda untuk minum alkohol, bilang sama dia kalau JRX sudah mengizinkan anda untuk minum di pantai”.

Jika dirinya tidak terima, suruh dia cari saya pada Twice Bar atau saya yang akan cari dia pada Mimpi Bungalow! Sudah tua masih aja bego.

Unggahan Jerinx Membuatnya Dilaporkan Ke Polisi

Ketua WHO Bali Menyampaikan Jika Jerinx Menghina Organisasi

Sebelumnya ternyata Jerinx juga telah dilaporkan Polda Bali pada 16 Juni. IDI melaporkan dirinya karena tidak terima atas unggahannya.

Pada akun instagram terdapat tulisan Jerinx “Bangga jadi kacung WHO, IDI serta Rumah sakit seenaknya wajibkan seluruh masyarakat untuk tes covid 19”.

I Gede Putra Suteja selaku ketua IDI Bali telah menyampaikan jika Jerinx telah menghina organisasi dengan menyebut “kacung WHO”.

Pada hari Selasa 4 Agustus, Suteja mengatakan “Iya, terkait hinaan terhadap IDI sebagai kacung WHO, IDI Ikatan apa tu. Kita kan organisasi merasa terhina atas hal ini.”

Related posts

Seorang Wanita di Jakarta Barat Tewas Akibat Kekerasan dan Perampokan

Melda Ridayana

Suami Tusuk Istri Hingga Tewas Karena Cemburu

Rizki Amrulah

Terkuak Motif Pembakaran Waria di Jakarta Utara

Melda Ridayana

Tolak Bercinta Malam Pertama, Ternyata Kekasih yang Dinikahi Pria Juga

Rizki Amrulah

Polisi Menahan Seorang Pria Karena Menyimpan Ganja Di Celana Dalamnya

Rizki Amrulah

Nekat Onani Depan Anak Kecil Seorang Pria Diancam 10 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

Leave a Comment