Peluncuran Ponsel iPhone 12 Akan Tertunda
Teknologi

Peluncuran Ponsel iPhone 12 Akan Tertunda

Peluncuran Ponsel iPhone 12 Akan Tertunda Beberapa Minggu

Peluncuran ponsel anyar Iphone 12 pada tahun ini akan terbilang berbeda dari pada yang sebelumnya karena tertunda. Biasanya, Apple telah memiliki tradisi untuk merilis ponsel terbarunya pada bulan September setiap tahun. Akan tetapi tradisi tersebut tampaknya akan berakhir dan berubah.

Hal ini dikarenakan Apple telah mengumumkan jika peluncuran ponsel terbarunya akan terlambat pada tahun ini. Informasi tersebut telah diinformasikan langsung dari Luc Maestri, CFO Apple pada saat laporan keuangan dari Apple pada kuartal ke 2 tahun 2020.

Luca mengatakan “Seperti yang telah anda ketahui, pada tahun lalu kami telah mulai menjual iPhone setiap akhir bulan September. Namun tahun ini kami akan memprediksikan jika peluncuran iPhone 12 terlambar untuk beberapa minggu”.

Sebagai patokannya, pada tahun lalu, Apple sendiri telah meluncurkan iPhone 11 serta 11 Pro pada bulan September 2019 tanggal 20.

Peluncuran Ponsel iPhone 12 Akan Tertunda

Peluncuran Ponsel iPhone 12 Akan Melalui Beberapa Tahapan

Jon Prosser selaku ahli pembocoran berita menginformasikan kalau iPhone 12 akan dihadirkan pada bulan Oktober mendatang. Rumor lain juga beredar kalau Apple merilis iPhone 12 dengan beberapa tahapan. Tahapan akan dimulai dari 2 buah perangkat terlebih dahulu. Kemudian akan diikuti dengan 2 buah perangkat yang lainnya. iPhone 12 akan dirumorkan mempunyai 4 buah model.

Dari keempat model iPhone 12 ini, akan terdiri dari yang ukurannya 5.4 inch dan 6.1 inch. Kemudian juga ada iPhone 12 pro yang ukurannya adalah 6.1 inch, dan juga iphone pro max yang layarnya berukuran 6.7 inch.

Dari 2 buah produk yang telah diprediksikan, iPhone 12 dan juga iPhone 12 Pro yang akan diluncurkan terlebih dahulu. Namun sayangnya untuk ukuran yang mana, masih belum diketahui. Untuk 2 buah model lainnya akan dilanjutkan untuk diluncurkan pada beberapa minggu setelahnya.

Peluncuran Ponsel iPhone 12 Akan Tertunda

Alasan Mengapa Peluncuran Ponsel iPhone 12 Akan Tertunda

Rumor atas keterlambatan penerbitan iPhone 12 ini sendiri sebenarnya sudah tercium dari jauh hari sebelumnya. Dirangkum dari Mashable pada hari Selasa 4 Agustus 2020, pabrik pembuatan dari iPhone sendiri di China pada April lalu sempat menunda aktivitas karena Covid 19.

Penghentian operasi tersebut mengakibatkan adanya kendala dalam peluncuran iPhone 12 tersebut.

Related posts

Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI

Rizki Amrulah

Thailand Berkerjasama Dengan Korea Selatan Dalam Pengembangan Bus Listrik

Rizki Amrulah

Aplikasi Palsu Samsung Telah Diunduh 10 Juta Pengguna

Rizki Amrulah

Android Q, Seri Terbaru Android Dengan Dark Theme

Rizki Amrulah

Vivo iQoo Neo Dilengkapi Snapdragon 855

Rizki Amrulah

Jokowi menandatangani peraturan kendaraan listrik

Rizki Amrulah

Leave a Comment