Video Prank Bagi Daging Isi Sampah Ditangkap Polisi
Nasional

Video Prank Bagi Daging Isi Sampah Ditangkap Polisi

Edo Pembuat Video Prank Ditangkap Polisi

Youtuber yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan yang memiliki nama Edo Putra baru baru ini ditangkap kepolisian karena prank daging berisi sampah.

Edo telah ditangkap oleh Polrestabes Palembang setelah prank yang diviralkannya di Youtube pada channel miliknya. Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setiyadji menjelaskan jika Edo sudah diamankan pada hari Minggu melalui SMS.

Walaupun begitu, Kombes Anom belum dapat menjelaskan mengenai lokasi penangkapan dan juga motif pelaku. Hal ini dikarenakan pada saat ini Edo masih dalam pemeriksaan.

Kombes Anom menambahkan jika pada esok hari baru akan disampaikan semuanya.

Video Prank Bagi Daging Isi Sampah Ditangkap Polisi

Kronologis Dan Kejadian Video Prank Bagi Daging Isi Sampah

Untuk diketahui bagi publik, Edo adalah seorang youtuber. Dirinya membuat sebuah video di channelnya yang berjudul “Prank Bagi Daging Ke Emak Emak Berisi Sampah”. Pada videonya ini, Edo membagikan sebuah kantong plastik yang isinya adalah sampah. Edo membagikannya kepada ibu ibu dan menyatakan jika kantong tersebut isinya adalah daging.

Dapat dilihat jika dua orang ibu ibu sangat gembira akan hal tersebut. Bahkan salah satu korban sangat senang setelah mendapatkan rezeki tersebut.

Namun pada saat itu, Edo meminta agar plastik tersebut dibuka setelah dirinya pergi. Setelah Edo meninggalkan lokasi, tampak bila korban membuka plastik tersebut dan kaget jika terdapat sampah, dan bukan daging.

Walaupun begitu, berbeda dari kasus Youtuber lainnya, Edo kembali lagi ke lokasi dan meminta maaf kepada korban. Youtuber tersebut juga memberikan uang sebesar 500rb untuk para korbannya.

Pada saat kembali kepada korbannya, Edo menyatakan “Maaf ya bu, ini Cuma prank. Uang 500rb ini untuk ibu sebagai uang beli daging ya bu”.

Video Prank Bagi Daging Isi Sampah Ditangkap Polisi

Video Prank Bagi Daging Isi Sampah Edo Telah Disaksikan Banyak Penonton

Sampai dengan saat ini, untuk video prank tersebut telah disaksikan lebih dari 600rb kali dan juga like sampai 3700 dan dislike sebesar 128rb.

Pada video yang memiliki durasi sekitar 12 menit tersebut, dapat dilihat jika pada kolom komentar terdapat banyak komentar negatif. Dimana para penonton telah mengecam atas tindakan Edo serta para crew atau anggota yang membantu membuat videonya itu.

Related posts

Bertanya Lebih Besar Mana Gaji Ahok Gubernur DKI atau Bos Pertamina

Rizki Amrulah

John Kei dan Anggotanya Dites Urine Dinyatakan 2 Orang Positif Narkoba

Rizki Amrulah

SIM dan STNK Tak Kunjung Dapat Akibat Penilangan, Puluhan Ribuan Pelanggar Lalin Antre di Surabaya

Rizki Amrulah

PKB Minta Jokowi Tak Tergesa Susun Kabinet Dan Minta Ingatkan Keseimbangan Kualisi

Melda Ridayana

Ini Alasan Rumah Dinas Gubernur DKI Tidak Direnovasi

Rizki Amrulah

Gempa Terjadi dan Terasa di Gunungkidul

Rizki Amrulah

Leave a Comment