Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable
Entertainment

Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable

Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable Memiliki 700 Jenis Tanaman

Ingin cuci mata sambil liburan? Kalau ya, kamu dapat mengunjungi salah satu lokasi tempat hiburan yang ada pada Kabupaten Malang. Tempat wisata yang satu ini dikenal dengan nama Florawisata Bunga Malang San Terra de Lafonte, sebuah taman bunga yang pastinya Instagramable. Nah, lokasi dari tempat Florawisata ini berada pada Desa Pandesari di Kecamatan Pujon.

Tempat wisata yang baru saja dibuka pada Desember 2019 menawarkan panorama dari kebun bunga. Karena pengunjung disana akan melihat sekitar 700 jenis tanaman yang dapat membuat foto anda semakin indah.

Bunga bunga yang disusun sedemikian rupa membuat para wisatawan akan mendapatkan berbagai macam pilihan spot foto. Mulai dari tanaman gantung, dan juga tanaman yang berbeda beda jenisnya.

Tidak hanya itu saja, karena situs wisata yang satu ini menyediakan atraksi lainnya yang pastinya sangat menarik loh. Disini pengunjung dapat melihat berbagai bangunan yang memiliki gaya Eropa. Nah, tepat didepan dari bangunan bergaya Eropa ini terdapat taman besar yang dihiasi banyak bunga.

Disana juga terdapat banyak tempat duduk di beberapa jalur yang mengitari taman. Kamu bisa memandang bunga, sambil beristirahat sambil berfoto. Jika kamu tidak ingin terkena sinar matahari, kamu dapat bersantai di pendopo yang terdapat ditengah taman bunga itu.

Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable

Terdapat Kampung Korea Dan Jepang Pada Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable

Untuk lokasi foto lainnya adalah Kampung Korea yang punya bangunan dengan berbagai rupa warna. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat merasa sedang ke Korea Selatan. Nah, untuk kamu yang ingin merasa berjalan di Jepang, ada area yang punya banyak deretan pohon daun merah muda seperti bunga Sakura.

Bagi kamu yang belum tau, tempat wisata ini punya ruangan dengan genting gelas yang dihasi tanaman dan tumbuhan. Lantai dari ruangan tersebut adalah rerumputan hijau yang membuat anda merasa sedang piknik ditaman.

Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable

Lokasi Dari Florawisata Malang Dan Biaya Masuknya

Kalau anda penasaran, lokasi dari tempat wisata ini berada 25km jauhnya dari Kota Malang. Untuk kesana, anda dapat menempuh jalan Cengkeh sampai melalui Rumah Sakit UNISMA. Selanjutnya anda tinggal melewati Tlogomas, Univ Muhammadiyah Malang serta Sengkaling Waterpark dan memasuki area kota wisata Batu.

Pada daerah tersebut, kamu tinggal lurus sampai menemui pertigaan dekat SPBU. Tinggal ikuti jalur ke JaTim Park 3 dan Lippo Plaza di kiri jalan.

Bagi kamu yang ingin berkunjung, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 20rb rupiah saja loh untuk anak anak. Sedangkan untuk pengunjung dewasa akan dikenakan biaya sebesar 25rb rupiah saja. Dan sebagai informasi, karena masih dalam suasana pandemi, akan terdapat beberapa protokol yang harus dipatuhi ya.

Related posts

Kartika Putri Usir Suaminya Karena Ingin Melahirkan Dirumah

Rizki Amrulah

Band Wali Rayakan Usianya yang ke 20 Tahun Dengan lagu Baru

Rizki Amrulah

Hana Hanifah Sudah Menerima Rp 20 Juta Sebelum Terbang Ke Medan

Melda Ridayana

Beberapa Persiapan Penting Agar RI Lockdown

Melda Ridayana

Goo Hye Sun: Aku Akan Bahagia Setelah Bercerai

Rizki Amrulah

Kehadiran Antman 3 Akan Memeriahkan MCU

Rizki Amrulah

Leave a Comment