Geng Motor di Tangkap Karena Merusak Rumah Warga
Kriminal

Geng Motor di Tangkap Karena Merusak Rumah Warga

Geng Motor di Tangkap Karena Merusak Rumah Warga

Geng Motor di Tangkap Karena Merusak Rumah Warga. 7 orang anggota geng motor berhasil di tangkap. Sebelumnya ada 7 orang gengn motor yang melakukan penganiayaan dan perusakan rumah warga di beberapa lokasi. (26/7).

Para geng motor ini sebelumnya menggelar konvoi dan melintasi jalan jalan di cianjur. Di beberapa jalan mereka melakukan penganiayaan, teror hingga sampai hingga perusakan.

Kepolisian yang berhasil menangkap para pelaku mendapatkan informasi dari video yang tersebar di dalam media masa. Sehingga dengan banyaknya bukti yang bisa di dapatkan membuat polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap para pelaku.

Dari para pelaku yang di tangkap ada 7 orang yang berhasil di ringkus, dan para tersangka kini sudah di bawa ke Mapolres Cianjur ucap Kompol Warsito, hari minggu (26/7/2020).

Dalam aksi yang di lakukan oleh anggota geng motor tersebut, mereka semua membawa senjata tajam, dan jumlah pelaku yang ada belum tertangkap semua.

Kasus Pengrusakan Dan Penganiayaan Oleh Kelompok Geng Motor

Geng Motor di Tangkap Karena Merusak Rumah Warga

Geng Motor Melakukan Tindak Kriminal Dengan MerusakRumah Warga Dan Menganiaya Korbannya

Aktifitas geng motor memang menjadi salah satu hal yang sangat merasakan bagi masyarakat cianjur, sehingga Warsito menyatakan tidak akan bertindak lembut kepada para geng motor yang memang melakukan perbuatan hukum, dirinya juga meminta kepada para masyarakat, apabila menemukan kasus geng motor segera laporkan kepada kami.

Dalam aksinya Geng motor telah melakui satu korban yang berinisial IH. Korban mendapatkan benjolan di bagian kepala.

Pada saat itu kejadian berawal dari sang adik yang sudah di duluan di hajar oleh para pelaku. Tentunya sebagai kakak IH langsung mencoba menolong adiknya. Korban mengharapkan bahwa kepolisian dapat menindak tegas para pelaku geng motor agar tidak ada korban lagi.

Dan tidak hanya korban penganiayaan saja yang terjadi, tetapi para pelaku juga melempari rumah seorang warga, Korban mengatakan bahwa dirinya ingin keluar, namun tiba tiba ada gerombolan geng motor dan saya masuk lagi. Tetapi malah para anggota melemparkan batu hingga merusak mobil, genting dan kaca.

Related posts

Perkosa Anak Tiri Seorang Pria di Tebet

Rizki Amrulah

Panggil Perekam Video Bersama Pemberi Minum Kucing dengan Ciu

Rizki Amrulah

Pria Sumsel Menikam Teman Sekantor Yang Menggoda Istrinya

Melda Ridayana

Pasangan Jakarta terluka dalam serangan, mantan pacar ditangkap

Rizki Amrulah

Pekerja Bangunan Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal Diwamena

Melda Ridayana

Bayi Meninggal di Mesin Cuci, Seorang Ibu Akui Masukan Bayi

Rizki Amrulah

Leave a Comment