Pantai di Barcelona Kembali Tutup Karena Terlalu Ramai
International News

Pantai di Barcelona Kembali Tutup Karena Terlalu Ramai

Pantai di Barcelona Kembali Tutup Karena Terlalu Ramai

Pantai di Barcelona Kembali Tutup Karena Terlalu Ramai. Kepolisian di Barcelona menutup pantai yang terlalu ramai di kunjungi oleh wisatawan. Langkah yang di ambil kepolisian di lakukan agar mencegah penularan virus corona.

Sebelumnya pemerintahan juga sudah mengambil langkah untuk membuka tempat wisata, dan pantai menjadi salah satu tempat yang di buka umum. Namun ketika pantai di buka bertepatan dengan musim panas yang membuat para wisatawan datang berbondong bondong ke pantai untuk bermain air ataupun berjemur.

Tetapi karena jumlah wisatawan yang datang ke pantai jumlahnya berlebihan dan tidak mematuhi peraturan pemerintah yang memang harus membatasi jumlah kunjungan, akhirnya membuat polisi menutup pantai.

Karena Terlalu Ramai Pengunjung, Pantai Barcelona di Tutup Kembali

Pantai di Barcelona Kembali Tutup Karena Terlalu Ramai

Langkah yang di lakukan oleh kepolisian adalah dengan memblokade pintu masuk pantai di tambah dengan pengeras suara untuk para wisatawan agar bisa membubarkan diri, hal tersebut di lakukan karena jumlah pengunjung benar benar membludak yang bisa menyebabkan penularan corona.

Karena Terlalu Ramai Membuat Pantai Barcelona Tidak di Buka

Sebab perlu di ketahui bahwa Barcelona dan di wilayah timur catalonia spanyol, menjadi salah satu tempat dengan penularan kasus corona terbersar di wilayah eropa. Sehingga penerapan lockdown 3 bulan dengan ketat sudah di lakukan telah membuahkan hasil yang dimana korban meninggal karena corona sendiri di Barcelona sudah merenggut 28.400 Jiwa.

Saat ini penyebaran kasus corona di spanyol juga masih tinggi, dimana 1200 kasus perhari di tanggal
(18/7/2020).

Saat Pemerintah juga meminta untuk penduduk Barcelona dan di sekitarnya untuk berpergian untuk hal penting seperti bekerja serta membeli kebutuhan rumah tangga dan hal penting lainnya. Tidak lupa permintaan penggunaan masker juga di wajibkan kepada masyarakat.

Related posts

Pria Tertua di Jerman Wafat Pada Usia 114 Tahun

Rizki Amrulah

Presiden AS Batasi Kontak dengan Wapres Serta Jubir Usai Terbukti Positif Corona

Rizki Amrulah

4 Negara Yang Menghukum Warganya Apabila Tidak Menggunakan Masker

Melda Ridayana

Indonesia Mengembalikan Sampah Yang Dikirim Australia

Rizki Amrulah

Penyakit Baru China Ditengah Pandemi Corona

Melda Ridayana

Penemuan 39 Jasad di Truk Banyak Warga Vietnam Menjadi Korban

Rizki Amrulah

Leave a Comment