Anto Dower di Tangkap Setelah Menusuk Seorang Pria Hingga Tewas
Kriminal

Anto Dower di Tangkap Setelah Menusuk Seorang Pria Hingga Tewas

Anto Dower di Tangkap Setelah Menusuk Seorang Pria Hingga Tewas

Anto Dower di Tangkap Setelah Menusuk Seorang Pria Hingga Tewas. Kasus pembunuhan Kembali terjadi di daerah Deli Serdang, Sumut. Dalam kasus kali ini pelaku yang melakukan penusukkan hingga korban tewas adalah Anto Dower, pelaku menusuk korbannya yang bernama Richard Kesuma di Percuit Sei Tuan, Deli Serdang.

Kasus penusukkan yang di lakukan oleh Legianto alias Anto Dower telah di konfirmasi oleh AKP Ricky Pripurna Atmaja kepada para wartawan, selasa (21/7/2020).

Dalam kasus kali ini Anto Dower berhasil di tangkap setelah sang ayah dari korban melaporkan kasus ini setelah mengetahui bahwa kabar anaknya telah meninggal dengan luka tusuk yang di awalnya di infokan dari istri sang korban.

Setelah mengecek dan melihat foto Richard yang penuh dengan luka, membuat Riandi datang ke kepolisian untuk membuat laporan tentang adanya pembunuhan yang terjadi pada anaknya, pada pukul 4 pagi.

Seorang Pria Menusuk Anak Gang Motor Karena Terkena Panah di Kaki

Anto Dower di Tangkap Setelah Menusuk Seorang Pria Hingga Tewas

Seorang Warga Emosi Karena Terkena Panah di Bagian Kaki Dan Menikam Salah Satu Anak Geng Motor

Sebelum korban meninggal terjadi sebuah bentrokan antara warga dengan geng motor di Jalan Perhubungan. Saksi melihat bahwa Anto Dower saat itu datang menggunakan sepeda motor dan sudah membawa senjata tajam dengan jenis Samurai.

Pelaku berhasil menusuk korbannya setelah kepolisian membubarkan bentrokkan tersebut, dan akhirnya Anto Dower yang saat itu sudah berkendara mengejar para saksi dan korban dari bentrokkan yang terjaid sebelumnya.

Akhirnya setelah melakukan penyelidikkan akhirnya kepolisian berhasil menangkap pelaku dan menyatakan ANto Dower sebagai pelaku yang menghilangkan nyawa korban.

Dari keterangan pelaku, dirinya melakukan dua kali penusukkan kepada korba. Dirinya juga mengakui perbuatannya. Dirinya pada saat itu memarkirkan kendaraann motornya di depan sebuah warung dan mengejar saksi serta korban dan tiba tiba langsung menikam korban hingga tewas.

Related posts

Malam Tragis Surono Seorang Ayah Dibunuh Istri dan Anak

Rizki Amrulah

Polisi Gagalkan Pengiriman Ratusan Liter Miras Dari Solo Ke Kebumen

Rizki Amrulah

Polisi Aniaya Sekuriti Hotel Jakarta Barat

Rizki Amrulah

Kesal Suami Selingkuh Korbankan Bayinya Tenggelam di Bak Mandi

Rizki Amrulah

Ibu Jogging Ditabrak dan Dirawat di RS Malaysia

Rizki Amrulah

Anak Muda Tega Bunuh dan Bakar Nenek Karena Uang Rp 15 Ribu Saja

Rizki Amrulah

Leave a Comment