Duka Para Artis Karena Omaswati Meninggal Dunia
Entertainment

Duka Para Artis Karena Omaswati Meninggal Dunia

Duka Para Artis Karena Omaswati Meninggal Dunia

Duka Para Artis Karena Omaswati Meninggal Dunia. Salah satu pelawak legendaris indonesia yaitu Omaswati pada hari ini Kamis (16/7/2020) meningga dunia pada usia ke 54 tahun. Berita meninggalnya Omas sudah di konfirmasi oleh artis senior juga yaitu Dorce Gamalama yang juga memang memilikki kedekatan dengan almarhum.

Tentunya melihat teman dekatnya Dorce Gamalama menunjukkan rasa hormat dan kerinduannya dengan mengunggah sebuah foto jadul Dirinya dengan Omaswati. Dorce Gamalama mendapatkan informasi tersebut dari Mastur yang memang menghubunginya secara khusus.

Dan perlu di ketahui bahwa Omaswati merupakan saudara antara Mandra dan Mastur. Awal karir almarhum Omaswati di awali dari kesenian Lenong Betawi, dan akhirnya berhasil menumbus kanca pertelevisian, seperit memerankan pemeran pembantu dalam sebuah sinetron, acara lawak hingga talk show.

Kita semua mengingat bahwa gaya yang selalu di tampilkan oleh Omaswati adalah cara berbicaranya yang ceplas ceplos yang membuat banyak orang tertawa mendengar ucapannya.

Dorce Gamalama Menceritakan Pengalamannya Bersama Omas

Duka Para Artis Karena Omaswati Meninggal Dunia

Banyak artis yang merasakan kehilangan salah satu pelawak wanita di indonesia ini, beberapa artis seperti Jarwo Kwat, Joshua Suherman dan Maudy Koesnaedi mengucapkan bela sungkawa di media sosial twitter yang mereka milikki

Komedian Legendaris Omaswati Meninggal Dunia

Menurut mastu yang merupakan saudaranya Omas mengatakan bahwa almarhum memang memilikki beberapa penyakit seperti paru paru dan gula. Awalnya kejadian berawal dari anak omas yang memang menelfon mastur.

Ketika mendapatkan telfon dari anak Omas yang mengatakan bahwa kakanya tersebut meninggal membuat mastur bergegas pergi ke rumah.

Namun ketika sudah ingin melakukan perjalanan, sodara mastur yang lainnya menelfon dan mengabarkan bahwa sang Kakak sudah meninggal. sebelumnya di ketahui bahwa kondisi Omas memang sudah menurun sejak bulan lalu.

Related posts

Vicky Prasetyo 24 Kali menikah 23 Kali di Talak

Rizki Amrulah

Konser Musik Untuk Republik Di Hari Kedua

Rizki Amrulah

Liburan Akhir Pekan di grandkemang Jakarta

Rizki Amrulah

Dul Jaelani Pamerkan Kemesraan Dengan Aliyah Massaid Saat Satu Panggung

Rizki Amrulah

Lee Min Ho Akan Kembali Syuting Drama Bersama Kim Go Eun

Rizki Amrulah

Ari Lasso Mengatakan Promotor Tidak Ada Ditempat Pada Konser Hari H

Rizki Amrulah

Leave a Comment