Jokowi Mengundang Para Artis Papan Atas Tanah Air Ke Istana
Nasional

Jokowi Mengundang Para Artis Papan Atas Tanah Air Ke Istana

Jokowi Mengundang Para Artis Papan Atas Tanah Air Ke Istana

Jokowi Mengundang Para Artis Papan Atas Tanah Air Ke Istana. Sederat artis papan atas tanah air di undang oleh Presiden Jokowi untuk ke Istana Presiden, para artis yang datang memenuhi undangan Presiden Jokowi seperti Raffi Ahmad, Cak Lontong, Yuni Shara, Yovie Widianto, Ari Lasso, Iis Dahlia, Andre Taulany, Desta, Gading Marten, Raisa, Armand Maulana, Butet Kertaradjasa dan Armand Maulana.

Kedatangan para artis terjadi pada hari selasa (14/7/2020). Dalam kedatangan tersebut para artis ramai ramai menggunakan batik. Langkah yang di lakukan oleh Presiden Jokowi adalah untuk meminta saran apa saja yang di milikki para artis untuk Bersatu dengan pemerintah menangani COVID 19, Hal ini di ungkap oleh Butet kepada para wartawan.

Tentunya para artis di minta untuk membantu pemerintah dalam memberikan himbauan kepada para masker untuk mengikuti protokol Kesehatan terkait Covid 19.

Pak Presiden memberikan penjelasan kepada kami kalangan seni untuk membantu pemerintah dalam pemikiran strategis untuk menyalamatkan bangsa ini dari ancaman pandemic, yang kita semua tahu memberikan kerugian ekonomi pada banyak sektor.

Kedatangan Para Artis Ke Istana Yang di Undang Oleh Presiden Jokowi

Jokowi Mengundang Para Artis Papan Atas Tanah Air Ke Istana

Dan kami sebagai dari dunia seni yang juga mempunyai banyak penonton di minta untuk menginfokan protokol kesalamatan untuk menghadapi covid 19 seperti menggunakan masker dan mencuci tangan kepada masyarakat yang mengikuti kami, ucap Butet.

Jokowi Meminta Bantuan Para Artis Untuk Menyebarkan Protokol Keselamatan COVID 19

Tidak hanya itu saja, kami selaku dari bagian seni juga memberikan masukkan kepada pemerintah agar selalu hadir di tengah masyarakat. Apapun bentuk kehadirannya kami berharap pemerintah dapat hadir kepada para pekerja seni lainyna, seperti para penari, pengarang sastrawan, pemain film dan para kru pekerja seni.

Dan Cak Lontong yang hadir dalam acara tersebut juga mempunyai harapan bahwa pemerintah dan pelaku senin bisa berkolaborasi untuk kedepannya yang bia membuat kehidupan lebih baik akibat pandemi COVID 19 ini.

Jangan sampai Covid 19 menyerang semangat kita sebagai bangsa besar yang mempunyai tujuan yang masih Panjang untuk bernegara. Ucap Cak Lontong

Related posts

Moeldoko Menjelaskan Bentuk Baparekraf

Rizki Amrulah

Pemprov DKI Membersihkan 98.5 Ton Sampah

Rizki Amrulah

Total 12 Tersangka dan Terdapat 1 Perempuan Penyekapan Ninoy Karundeng

Rizki Amrulah

Penjelasan Guru Tentang Bendera Indentik HTI di Sragen

Rizki Amrulah

7 Korban Jiwa Pada Kecelakaan Kapal Ferry

Rizki Amrulah

Penangkapan Terduga Teroris di Lakukan Densus di Kota Cirebon

Rizki Amrulah

Leave a Comment