Kejujuran Yang di Lakukan Mujenih Membuat Dirinya Mendapatkan Penghargaan
Nasional

Kejujuran Yang di Lakukan Mujenih Membuat Dirinya Mendapatkan Penghargaan

Kejujuran Yang di Lakukan Mujenih Membuat Dirinya Mendapatkan Penghargaan

Kejujuran seorang pria yang bernama Mujenih membuat dirinya mendapatkan sebuah pernghargaan yang menjadikan kehidupan pria tersebut lebih baik di bandingkan sebelumnya. Awalnya Mujenih hanya seorang petugas kebersihan, namun karena aksi yang di lakukan oleh Mujenih membuat dirinya mendapatkan pekerjaan tetap di PT KCI.

Hal yang di lakukan Mujenih sehingga mendapatkan pekerjaan tetap merupakan sebuah hal yang patut di contoh setiap orang yang, Mujenih mengembalikkan uang senilai 500 Juta pemilik penumpang KRL.

Tidak hanya selain menjadi karyawan tetap, Mujenih juga mendapatkan Pengharagaan dari Kementrian BUMN, Jakarta, Senin (13/7/2020) yang di siarkan di Youtube. Dan tidak hanya Mujenih saja yang mendapatkan pekerjaan tetap. Rekannya yaitu Egi Sandi juga menjadi karyawan tetap, karena Egi dan Mujenih merupakan kedua orang yang menemukan uang tersebut.

Dengan kejujuran yang di lakukan kedua orang tersebut, akhirnya Mujenih dan Egi mendapatkan hadiah  lainnya seperti paket data selama 1 tahun penuh serta asuransi lain lain.

Karyawan Pembersih Kereta Yang Menemukan Uang 500juta, Menjadi Karyawan Teteap BUMN

Kejujuran Yang di Lakukan Mujenih Membuat Dirinya Mendapatkan Penghargaan

Kisah Penemuan Uang Senilai 500 Juta Yang di Kembalikan Membawa Hasil

Penemuan uang berawal saat dirinya bersama rekannya membersihkan kereta, lalu petugas keamanan melihat ada sebuah kantong plastik dan menyuruh Mujenih dan Egi untuk mengecek apa yang ada di dalam plastic tersebut.

Melihat uang yang banyak tidak membuat Mujenih serta Egi langsung mencoba melakukan pencurian. Namun keduanya langsung menitipkan uang tersebut ke Pasengger Service di stasion Bogor.

Karena begitu viralnya berita tentang kejujuran seseorang membuat Erick Thohir memanggil keduanya dan memberikan penghargaan dan menyiarkan kebaikan yang telah di lakukan kedua orang tersebut. Bahkan Erick Thohir mengatakan bahwa apa yang di lakukan kedua orang ini adalah hal yang sangat luar biasa.

Erick Thohir juga menambahkan bahwa perbuatan yang di lakukan oleh kedua orang ini bisa menjadi salah satu inspirasi. Terutama untuk para pemimpin di BUMN agar bisa menajga amanah dan bisa berhasil dalam memimpin.

Related posts

Polisi Banyuwangi Periksa Rekaman CCTV Pria Onani di ATM

Rizki Amrulah

Lempar Pantun Celana Cingkrang untuk Menag

Rizki Amrulah

Seorang Wanita Pacu Mobil Tabrak Kontainer Karena Panik Dipepet 3 Pria Bermotor

Rizki Amrulah

Wanita Cantik Ngaku Diperkosa Dokter Diperiksa Polisi

Rizki Amrulah

Nelayan Donggala Yang Selamat Ketika Bertarung Melawan Buaya

Melda Ridayana

Gempa Jembrana Bali dengan Kekuatan M 3,9

Rizki Amrulah

Leave a Comment