Hana Hanifah Sudah Menerima Rp 20 Juta Sebelum Terbang Ke Medan
Entertainment

Hana Hanifah Sudah Menerima Rp 20 Juta Sebelum Terbang Ke Medan

Hana Hanifah Sudah Menerima Rp 20 Juta Sebelum Terbang

Hana Hanifah Sudah Menerima Rp 20 Juta Sebelum Terbang Ke Medan. Selebgram serta artis FTV Hana Hanifah di kabarkan telah menerima uang senilai Rp 20 juta. Polisi membeberkan bahwa Hana Hanifah telah mendapatkan uangnya sebelum terbang ke medan.

Kombes Riko mengatakan bahwa dia sebelum berangkat ke sini dirinya sudah mendapatkan uang senilai Rp 20 juta kepada para wartawan di Medan, Senin ( 13/7/2020 ).

Menurut keterangan Riko, kemungkinan uang tersebut ditranfer oleh seorang yang memesan Hana. Pemesan Hana di duga seorang Karyawan. Dan untuk uang yang masuk ke dalam rekening Hana sampai saat ini masih di selidiki apakah uang tersebut uang mua atau bukan.

Prostitusi Artis dan Selebgram Yang di Lakukan Hana Hanifah

Hana Hanifah Sudah Menerima Rp 20 Juta Sebelum Terbang Ke Medan

Selebgram Hana Hanifah Diamankan di Medan Karena Kasus Prostitusi

Dari penangkapan yang di lakukan kepolisian pada saat kejadian, polisi telah mengamankan 3 orang yang sampai saat ini masih menjadi saksi.

Ada fakta menarik pada saat Hana di tangkap dirinya tidak memakai busana lengkap, kata Kombes Riko. Sampai saat ini pemeriksaan masih di lakukan kepada Hana Hanifah.

Kepolisian medan melakukan penangkapan pada seorang selebgram serta artis FTV yang juga merupakan pasangan dari Kriss Hatta. Waktu penangkapan di lakukan pada pukul 23.30 WIB.

Pada saat penangkapan HH atau Hana Hanifah tidak melakukan banyak tindakkan dan hanya tertunduk diam sambal berjalan untuk masuk ke kantor. Dan tidak hanya sendiri saja tetapi Hana juga di temani oleh seorang pria berinisial R.

Related posts

Boyband BTS Berhasil Memecahkan Rekor Dunia Lagi

Rizki Amrulah

Kasus Prostitusi Online Artis PA Sudah Menjadi Tersangka

Rizki Amrulah

Istri Ahok Tersenyum Bahagia Saat Tingkeban 7 Bulanan Kehamilannya

Rizki Amrulah

Martin Garrix – Calvin Harris – Zedd Akan Hadiri DWP 2019

Rizki Amrulah

Sulli Eks f(x) Meninggal Karena Bunuh Diri

Rizki Amrulah

Woody Harrelson Kembali Menjadi Carnage Di Film Venom2

Rizki Amrulah

Leave a Comment