Seorang remaja Meninggal Saat Mandi di Sungai
Nasional

Seorang remaja Meninggal Saat Mandi di Sungai

Seorang remaja Meninggal Saat Mandi di Sungai

Seorang remaja Meninggal Saat Mandi di Sungai. Naldi yang merupakan remaja asal Desa Botteng utara, yang merupakan warga dari Sulawesi Barat ( Sulbar ) di temukan tewas karena terseret air sungai.

Sebelumnya di ketahui bahwa korban memang melakukan aktifitas mandi di sungai bersama rekan rekannya. Kejadian pada saat itu pukul 5 sore waktu wita. Korban memang sengaja mandi di sungai yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.

Alasan korban mandi di sungai karena badannya kotor sehabis menanam padi. Tentunya rekan rekan lainnya juga ikut mandi bersama Naldi yang sebelumnya memang sudah masuk duluan ke dalam sungai.

Salah satu rekan korban menjelaskan bahwa dirinya juga tidak sadar sama sekali ketika air sungai sedang meluap. Sehingga kejadian begitu cepat, namun kami kecuali berhasil menyelamatkan diri, Namun korban tidak sempat menyelamatkan diri.

Meninggalnya Seorang Remaja Karena Meluapnya Air Sungai

Seorang remaja Meninggal Saat Mandi di Sungai

Niat Mandi di Sungai Namun Harus Tewas Karena Air Meluap

Yusri menjelaskan, bahwa kami sedang asik asik mandi tiba tiba air meluap dan ada arus air begitu kencang yang datang, aku dengan teman lainnya berhasil selamat. Namun Naldi tidak sempat, kami jugai ngin selamatkan Naldi namun tidak berhasil.

Akhirnya Naldi terbawa arus, akhirnya kami memberikan informasi kepada pihak keluarga dan pihak keluarga bersama warga lainnya, mulai melakukan pencarian dan pada waktu jam 8 malam. Akhirnya Naldi di temukan sejauh 1 kilomoter dari lokasi kejadian.

Untuk mengantisipasi kejadian mandi di sungai yang dapat menyebabkan kematian. Maka pihak BPBD dan pihak kepolisian meminta kepada warganya agar tidak melakukan aktifitas mandi di sungai selama musim hujan. Karena di mamuju hampir setiap hari di guyur hujan lebat.

Related posts

Pasien Corona Ngamuk di Samarinda

Rizki Amrulah

Saksi Prabowo Pada Sidang MK Ditahan Hakim PN Kisaran

Melda Ridayana

Terserah Presiden Mau Penyelamatannya Bagaimana KPK Tetap Menghormati

Rizki Amrulah

Luhut Imbau Massa Untuk Nurut Apa Kata Prabowo

Melda Ridayana

Bayi Berusia 14 Bulan Menemani Jasad Ayahnya Selama 3 Hari

Melda Ridayana

Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Program Mudik Gratis

Melda Ridayana

Leave a Comment