Presiden Brazil di Nyatakan Positif Virus Corona
International News

Presiden Brazil di Nyatakan Positif Virus Corona

Presiden Brazil di Nyatakan Positif Virus Corona

Presiden Brazil di Nyatakan Positif Virus Corona. Berita mengenai kasus corona di Brazil kini telah menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan, sebab Presiden Brazil yaitu Jair Bolsonaro telah di nyatakan positif virus Corona.

Ketika dirinya di nyatakan terkena virus Corona, Jair Bolsonaro mengatakan tidak merasakan gejala aneh aneh dan mengatakan bahwa kondisi tubuhnya sangat sehat. Dan tidak merasakan gejala seperti, batuk ataupun flu.

Setelah di nyatakan terkena Covid 19 akhirnya, Presiden Jair Bolsonaro melakukan rontgen paru paru yang di lakukan di rumah sakit militer sebagai salah satu tindakan pencegahan hal buruk yang bisa menimpa Presiden.

Anggap Remeh Corona Kini Presiden Brazil Positif Covid-19

Presiden Brazil Jair Bolsonaro Positf Corona Covid-19

Tentunya dalam hasil tes yang di lakukan hasilnya akan keluar pada hari yang sama di waktu setempat Brazil. Sedikit fakta yang terjadi di Brazil mengenai virus Corona sepertinya sudah di anggap remeh oleh Presiden.

Banyak langkah yang di ambil negara lain seperti menerapkan social distancing dan menggunakan masker yang bertujuang mengurangi jumlah pasien corona. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan Brazil.

Jair Bolsonaro seperti meremehkan virus Corona dengan tidak mengindahkan social distancing dan menggunakan masker, karena menurut sang Presiden, bahwa corona hanya sebuah flu kecil.

Dan untuk kasus corona sendiri di Brazil saat ini telah mencapai 1,643,130 sampai saat ini dan angka kematiannya mencapai 66.091 dan yang sembuh sebesar 1.072,021 hingga saat ini.

Related posts

Indonesia Mengembalikan Sampah Yang Dikirim Australia

Rizki Amrulah

PBB Desak Indonesia Bebaskan Veronica Koman

Rizki Amrulah

NASA Selidiki Kejahatan Luar Angkasa Pertama

Rizki Amrulah

Seorang Pria 86 Tahun Positif Corona Meninggal Dunia di Belanda

Rizki Amrulah

Demo di Hong Kong, Tunda Berpergian Bila tak Penting

Melda Ridayana

Roket Militan Serang Suriah, 6 Orang Warga Sipil Tewas

Rizki Amrulah

Leave a Comment