2 Pencuri Motor Tewas di Tembak Karena Kabur
Kriminal

2 Pencuri Motor Tewas di Tembak Karena Kabur

2 Pencuri Motor Tewas di Tembak Karena Kabur

2 Pencuri Motor Tewas di Tembak Karena Kabur. Pelaku pencurian sepeda motor di kabupaten Bekasi, harus di tembak karena mencoba kabur pada saat di tangkap oleh petugas.

Peristiwa tersebut terjadi di depan warnet di Desa Karang Asih, pada hari sabtu (4/7/2020). Sebelum tertembak kedua pelaku sempat mengintai daerah Desa Karang Asih.

Kedua pelaku yaitu Ismail dan Dedi Efendi akhirnya menemukan targetnya yaitu sebuah sepeda motor yang di parkir pada sebuah warnet. Akhirnya kedua pelaku mulai melakukan aksi pencurian motor, dan pada saat melakukan aksinya seorang warga yang berinisial F memang sudah melihat gerak gerik keduanya.

Ternyata apa yang di sangka oleh F benar, akhirnya dirinya melihat bahwa Ismail sedang menyalakan motor dengan menggunakan kunci T, tentunya melihat kejadian tersebut F langsung bergegas dan menghentinkan aksi pelaku.

Pencurian Motor di Bekasi Kembali Terjadi, Pelaku di Tembak

2 Pencuri Motor Tewas di Tembak Karena Kabur

Penangkapan Pelaku Kasus Pencurian Motor di Bekasi

Namun pelaku bisa melepaskan diri setelah menodongkan senjata api rakitan kepada F yang menangkapnya, dan langsung lari menghampiri temannya yang menunggu di depan. Karena saksi F sudah berteriak akhirnya ada saksi lainnya yang menabrakkan motornya kepada motor pelaku hingga terjatuh.

Pada saat kedua korban terjatuh, hanya Ismail saja yang berhasil di tangkap dan Dedi pun berhasil melarikan diri. Dan akhirnya Ismail yang tertengkap di serahkan kepada polisi.

Dan selanjutnya polisi bersama Ismail menyambangi Dedi. Ketika Dedi dan Ismail sudah tertangkap, keduanya tidak menyerah dan malah mencoba melarikan diri.

Akhirnya petugas memberikan tembakan peringatan untuk memberhentikan keduanya. Namun apa yang di lakukan tidak berhasil dan akhirnya membuat polisi menembak kaki kedua pelaku, dan kedua pelaku telah di tangkap dan menerima ancaman hukuman yang mencapai 12 tahun penjara.

Related posts

Tersangka Perancang Rusuh Diminta Antar Bom Keseseorang di petamburan

Melda Ridayana

Tawuran Kembali Terjadi di Bekasi Dan Memakan 1 Korban Tewas

Melda Ridayana

Lebih Dari 24 Jam. Eggi Sudjana Masih Diperiksa Di Polda Metra

Melda Ridayana

Pasangan Jakarta terluka dalam serangan, mantan pacar ditangkap

Rizki Amrulah

Dua Pelaku Penembak Polisi di Poso Sudah Ditembak Mati

Melda Ridayana

Protes Napi Terkait Wajib Hapal 10 Surat Alquran Berujung Rusuh

Melda Ridayana

Leave a Comment