Tawuran Kembali Terjadi di Bekasi Dan Memakan 1 Korban Tewas
Kriminal

Tawuran Kembali Terjadi di Bekasi Dan Memakan 1 Korban Tewas

Tawuran Kembali Terjadi di Bekasi Dan Memakan 1 Korban

Tawuran Kembali Terjadi di Bekasi Dan Memakan 1 Korban Tewas. Kasus tawuran Kembali terjadi di kabupaten Bekasi, pada kasus tawuran kali terdapat satu korban jiwa, karena luka bacokkan yang di alami sang korban.

Korban yang berinisial ES meninggal karena mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh seperti di punggung dan pinggang yang membuat korban meninggal dunia. kata Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, senin (6/7/2020).

Lokasi terjadinya tawuran berada di desa segara Makmur, tarumajaya, Bekasi. Terjadinya tawuran di karenkan adanya saling ejek antara dua kelompok di media sosial.

Sunardi menambahkan, bahwa kedua kelompok ini melakukan ejekan dari Instagram. Akhirnya dari salinbg ejek akhirnya terjadi sebuah janji untuk melakukan sebuah pertemuan.

Kasus Tawuran Kembali Terjadi Dan Memakan 1 Korban Jiwa

Tawuran Kembali Terjadi di Bekasi Dan Memakan 1 Korban Tewas

Tawuran di Bekasi Terjadi Karena Saling Ejek di Instagram

Kelompok pertama yang berasal dari Kampung Tanah dengan 18 orang sedangkan kelompok kedua yang berasal dari Kampung Bulak Turi berjumlah 15 orang.

Pada saat tawuran terjadi, ES mendapatkan luka bacok yang membuat dirinya tewas serta salah satu temannya yaitu AB juga mengalami luka bacok yang mengenai bagian pinggang.

Tentunya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa terjadi tawuran, maka kepolisian datang menuju ke lokasi tersebut dan mengamankan seorang yang berinisal RN ( 21) yang merupakan pelaku dari pembunuhan kepada korban ES.

Dari penangkapan yang di lakukan polisi berhasil mengamankan barang bukti sebuah celurit, dan pelaku akan mendapatkan hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Related posts

Pembunuh PNS Divonis Seumur Hidup Di Jeruji Besi

Rizki Amrulah

Polisi Menangkap Anggota BNN Yang Menjual Narkoba

Rizki Amrulah

Pelaku Masukkan Bayi ke Mesin Cuci Mengaku Ditinggal Pacarnya

Rizki Amrulah

Pelaku Pemerkosaan Memilih Hukuman Mati Daripada Kebiri Kimia

Rizki Amrulah

Bayi Yang Masih Berusia 5 Bulan Dingawi Tewas Dianiaya Ayah Kandungnya

Melda Ridayana

Pembunuhan Yang di Lakukan Seorang Istri Kepada Suaminya Dengan Kayu

Melda Ridayana

Leave a Comment