Ketertarikkan KPK Terhadap Dugaan Korupsi Pada BUMN
Nasional

Ketertarikkan KPK Terhadap Dugaan Korupsi Pada BUMN

Ketertarikkan KPK Terhadap Dugaan Korupsi Pada BUMN

Ketertarikkan KPK Terhadap Dugaan Korupsi Pada BUMN. Wakil dari KPK yaitu Nawai Pomolango mengatakan dirinya tertarik dengan pernyataan yang sebelumnya di ungkapkan oleh Erick Thohir bahwa di tubuh BUMN terdapat dugaan korupsi yang terjadi di dalam tubuh BUMN.

Ketertarikan Nawawi dengan dugaan korupsi di tubuh BUMN setelah mendengar pernyataan Erick yang mengungkapkan ada 53 kasus Korupsi yang di anggap dapat merugikan negara.

Sehingga mendengar adanya kerugian negara tersebut membuat Nawawi langsung ingin meminta data dari Erick Thohir, permintaan tersebut di ungkapkan karena dirinya merasa mungkin bahwa KPK tidak menyadari bahwa ada kasus korupsi yang terjadi di BUMN.

Wakil Ketua KPK Ingin mendapatkan Data Data Dugaan Korupsi di BUMN

Ketertarikkan KPK Terhadap Dugaan Korupsi Pada BUMN

Nawawi juga mengatakan bahwa dirinya juga mengharapkan bahwa Erick Thohir mau melaporkan dan memberikan data data dari perusahaan pemerintah yang terlibat dalam tindak korupsi. Karena Erick sendiri juga membuat pernyataan adanya mafia dalam penyediaan alat Kesehatan.

Terdapat Dugaan Korupsi Yang Terjadi di Tubuh BUMN

Dan harapan Nawai kepada Erick Thohir adalah dapat berkunjung ke kantor KPK untuk memberikan data data tentang adanya perbuatan tindak korupsi, karena Beliau sudah tahu alamat kantor KPK, karena sudah pernah melakukan kunjungan ke KPK.

KPK sendiri juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan panggilan telfon ke kantor BUMN. Bahkan Nawawi yang menjabat menjadi wakil KPK siap untuk datang ke kantor BUMN untuk bisa mendapatkan data data yang di milikki menteri BUMN.

Related posts

Tidak Akan Dicabut KJP Bagi Siswa Ikut Demo

Rizki Amrulah

Polisi memberi kuliah kepada ribuan mahasiswa baru Universitas Malang tentang radikalisme, intoleransi

Rizki Amrulah

Riwayat Pemilik Sabu 821 Kg Mengirim dari Iran ke Serang

Rizki Amrulah

Suhu di Bojonegoro Tembus 44 Derajat Celcius

Rizki Amrulah

Kejanggalan Pemua Yang Membantu Aulia Melakukan Pembunuhan Suami dan Anak Tiri

Melda Ridayana

Ini Giliran Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi di Istana

Rizki Amrulah

Leave a Comment